Gelandang Incaran Tottenham Sangat Memungkinkan Tinggalkan Leipzig

Daftar Indodax

Berita Transfer: Gelandang Incaran Tottenham Sangat Memungkinkan Tinggalkan Leipzig. Manajer RB Leipzig, Jesse Marsch mengatakan bahwa sangat memungkinkan bahwa kapten klub, Marcel Sabitzer meninggalkan klub Bundseliga musim panas ini. Sang pemain pernah santer dikaitkan dengan transfernya ke Tottenham.

Gelandang tengan RB Leipzig, Marcel Sabitzer telah memasuki 12 bulan terakhir dalam kontraknya dengan klub Bundesliga dan manajer Jesse Marsch mengatakan sangat memungkinkan sang kapten meninggalkan klub di musim panas ini.

Sabitzer dikaitkan dengan transfernya ke beberapa klub di Premier League termasuk Tottenham, Liverpool dan Manchester United. Saat ditanyakan mengenai sang gelandang akhir pekan ini, Marsch mengatakan pada para wartawan seperti yang dikutip Football365: “Sangat mungkin Sabi pergi.

“Kontraknya hanya menyisakan satu tahun lagi, kita lihat saja apa yang terjadi padanya.”

Pemain 27 tahun tersebut memiliki peran penting dalam kebangkitan Leipzig di sepak bola Jerman. Ia bergabung pada Juli 2014 dan menghabiskan musim berikutnya sebagai pemain pinjaman di Red Bull Salzburg. Sejak kembali ke Bundesliga secara keseluruhan ia telah menorehkan 227 penampilan, mencetak 52 gol dan membantu timnya untuk promosi dari Bundesliga 2.

Sabitzer memunculkan rumor transfer di April lalu dengan mengatakan ia bisa membayangkan bermain di Premier League dalam waktu dekat ini, tahun lalu ia menjadi target transfer Spurs saat mereka mencari gelandang untuk menggantikan Dele Alli meski pada akhirnya pemain asal Inggris tersebut memilih untuk bertahan di London utara.

Itu terjadi di era kepelatihan Jose Mourinho dan masih belum jelas apakah Nuno Espirito Santo masih berminat pada Sabitzer. Sejauh ini The Lilywhites telah mendatangkan tiga pemain, yakni Bryan Gil, Pierluigi Gollini dan Cristian Romero.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *