Gegara Pakaian Dalam, Wendy Cagur Sering Bertengkar dengan Istrinya

Wikimedan – Sikap Wendy ‘Cagur’ kerap memancing tawa. Tidak hanya di atas panggung, namun hal itu juga terjadi di dalam kehidupan sehari-hari. 

Baru-baru ini Wendy ‘Cagur’ buka-bukaan soal pemicu yang kerap jadi faktor dirinya dan sang istri bertengkar di rumah.

Menurut Wendy, pemicunya karena sang istri kerap asal-asalan menyimpan barang di rumah. Termasuk menyimpan hal-hal kecil lain salah satunya pakaian dalam.

“Kalau kalian bilang dari dulu sampai sekarang sering berantem, emang hal apa sih yang biasanya jadi pemicunya?” tanya Andhika Pratama di channel YouTubenya.

“Banyak sih, dia tuh kayak hal-hal kecil. Dia tuh suka naruh-naruh barang di mana,” ungkap Ayu, istri Wendy menceritakan perilaku suaminya.

Rupanya, pernyataan tersebut langsung ditanggapi Wendy.

“Sama, bunda juga. Mau Ayah bahas nih, tuh beha terus di ruang wardrobe kita ada tangga yang gue beliin buat ambil pakaian atau segala macem. At the end, gara-gara pengen syuting konten lu, gue sama Ayu beberes kamar karena berantakan banget,” tutur Wendy, dilansir Detikcom.

Penuturan Wendy disambut tawa oleh Andhika dan Ussy. Wendy mengatakan sebenarnya ia tipe orang yang perfeksionis, tapi ia sudah menerima kebiasaan sang istri dan tak ingin mempermasalahkannya.

Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *