Gazidis Siap Hadiahkan Gelandang Arsenal dan Bidik Starlet PSG untuk Milan

Daftar Indodax

Berita Liga Italia: Bakal CEO anyar AC Milan Ivan Gazidis dikabarkan akan menghadiahkan gelandang Arsenal Aaron Ramsey untuk klub barunya dan siap menargetkan starlet Paris Saint-Germain Adrien Rabiot.

AC Milan saat ini tengah memburu pemain besar anyar untuk lini tengah mereka, bahkan jika mungkin yang bisa didapatkan dengan status bebas transfer. Dan ada dua nama besar yang tengah dipertimbangkan direktur olahraga Leonardo yakni Adrien Rabiot dari Paris Saint-Germain dan bintang Arsenal Aaron Ramsey.

Ramsey akan habis masa kontraknya di penghujung musim nanti dan ia bisa menjadi hadiah dari calon CEO Rossoneri Ivan Gazidis yang datang dari klub sama dengan sang pemain.

Menurut kabar dari Il Corriere dello Sport, gelandang 27 tahun tersebut berpeluang mengikuti jejak Gazidis dan bergabung AC Milan dengan status bebas transfer. Pihak klub diketahui tengah memantau situasi dan siap memanfaatkan keuntungan dari kedatangan petinggi baru mereka.

Pemain tengah lain yang mengikuti dengan perhatian besar adalah Rabiot. Sama seperti Ramsey, bintang PSG ini akan habis masa baktinya pada Juni 2019 dan telah beredar permasalahan soal kemungkinan pembaharuan kontraknya.

Walaupun demikian, Rossoneri harus menyadari adanya ketertarikan besar terhadap Rabiot dengan Barcelona dan Juventus juga sedang memantau sang pemain. Leonardo akan berharap bisa memanfaatkan hubungan baiknya dengan agen starlet Perancis tersebut.

Di sisi lain, Nicolo Barella dari Cagliari juga menjadi bidikan AC Milan, mengingat Gennaro Gattuso merupakan penggemar beratnya. Akan tetapi, tuntutan klub asalnya dinilai terlalu tinggi untuk dipenuhi.

Artikel Tag: Ivan Gazidis, Adrien Rabiot, Aaron Ramsey, Paris Saint-Germain, Arsenal, AC Milan, Serie A

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *