Gantikan Antonio Donnarumma, AC Milan Ditawari Peluang Rekrut Mirante

Daftar Indodax

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan telah disodori peluang untuk merekrut penjaga gawang AS Roma Antonio Mirante musim panas mendatang untuk menggantikan Antonio Donnarumma, yang kemungkinan akan angkat kaki dari klub.

Perhatian Rossoneri saat ini tampaknya telah banyak tercurah pada pembaharuan kontrak sejumlah pemain kunci seperti Gianluigi Donnarumma dan Hakan Calhanoglu, namun beberapa nama juga diragukan masa depannya lantaran dianggap tak lagi diperlukan oleh klub, yang salah satunya adalah kakak kandung Gigio, Antonio. Tak heran jika raksasa Serie A tersebut mulai dikaitkan dengan beberapa penjaga gawang yang bisa memagang peran sebagai cadangan.

Menurut kabar dari Nicolo Schira melalui akun Twitter miliknya, Milan telah ditawari Mirante. Sejak Januari lalu, kontak antara Giallorossi dan kiper veteran tersebut terkait pembaharuan kontraknya yang akan berakhir Juni ini telah terhenti. Sang pemain lantas diajukan kepada Paolo Maldini dan kawan-kawan untuk memperkaya pilihan mereka mengingat Antonio kemungkinan besar tidak akan disodori kerjasama baru oleh klub.

La Gazzetta dello Sport beberapa waktu lalu menegaskan bahwa Rossoneri memang bakal berjuang keras memperbaharui kontrak Donnarumma, tetapi tidak untuk kakaknya. Alhasil, penjaga gawang 30 tahun tersebut hampir dipastikan akan hengkang dengan status bebas transfer setelah empat tahun kembali ke klub, dan Mirante tampaknya bakal menjadi kandidat penggantinya, meskipun hingga saat ini belum ada informasi mengenai tanggapan mereka terhadap tawaran pemain veteran Roma tersebut.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *