Gandini Akhirnya Buka Suara Soal Keputusannya Tolak Milan

Daftar Indodax

Berita Liga Italia: Umberto Gandini akhirnya buka suara mengenai keputusannya menolak kembali ke AC Milan setelah meninggalkan posisinya di AS Roma.

Meski sejumlah sumber berita mengklaim bahwa AC Milan telah mencapai kesepakatan dengan Umberto Gandini, mantan petinggi AS Roma tersebut justru membuat keputusan mengejutkan dengan menolak peluang kembali ke klub lamanya.

Gandini pun lantas angkat bicara soal alasannya menolak posisi sebagai direktur di klub lamanya walaupun sempat beberapa kali berdiskusi dengan CEO baru Ivan Gazidis

“Milan? Ini adalah musim panas yang kompleks. Pilihan Gazidis untuk menerima Milan telah membawa kami menjalani serangkaian diskusi,” terang pria Italia ini dalam sesi wawancara dengan Sky Sports.

“Hubungan kami baik-baik saja selama beberapa tahun, demikian pula dengan pemilik baru klub. Walaupun demikian, hingga saat ini kami sepakat bahwa tidak ada kesempatan untuk saya kembali. Saya tetap bebas di pasaran, sementara Gazidis akan berada di Milan mulai 1 Desember. Dia akan membawa kembali klub ke puncak.”

Kini, banyak yang berspekulasi bahwa Gandini akan merapat ke Asosiasi Sepak Bola Italia (FIGC) atau Lega Serie A usai meninggalkan Roma dan menolak pinangan Milan.

“Masa depan? Saya merasa bebas memilih apa yang akan dlakukan, sesuatu yang tidak pernah saya lakukan selama 25 tahun terakhir. Saya bisa dengan tenang mengevaluasi peluang yang saya harap akan saya masuki. Mari kita lihat bagaimana saya akan melanjutkan. Ada beberapa pemain bebas di Federasi dan Lega,” tutupnya.

Artikel Tag: umberto gandini, AS Roma, AC Milan, Serie A

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *