Diskusi dengan Raiola, Milan Bahas Duo Bintang Eredivisie

Daftar Indodax

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan telah membahas peluang transfer duo Eredivisie dengan super agen Mino Raiola saat negosiasi perpanjangan kontrak Gianluigi Donnarumma.

Rossoneri diketahui telah mulai menyusun rencana untuk jendela transfer yang akan datang, dengan pemilik klub Elliott Management Corporation bakal mempercayakan proyek revolusi yang berorientasi kepada pemain muda kepada Ralf Rangnick.

Menurut kabar dari Tuttosport, Milan tengah bekerja untuk mengikat beberapa pemain kunci mereka dan sedang menggelar negosiasi dengan Raiola terkait pembaharuan kontrak Donnarumma.

Kendati demikian, ia bukan satu-satunya nama yang dibahas mengingat Rossoneri juga berdiskusi dengan super agen Italia-Belanda tersebur mengenai kapten PSV Eindhoven Denzel Dumfries dan striker AZ Alkmaar Myron Boadu.

Outlet yang sama belakangan ini menyatakan bahwa Milan menginginkan Dumfries sekaligus Pierre Kalulu, yang mendarat dari Lyon, dan transaksi kemungkinan dapat dirampungkan dengan tebusan total 20 juta euro atau setara Rp320 miliar. Sementara itu, Boadu akan memakan biaya di kisaran 20 hingga 25 juta euro atau Rp320 hingga Rp400 miliar.

Rossoneri memang begitu santer dikaitkan dengan sejumlah talenta-talenta muda berbakat jelang dibukanya bursa transfer musim panas untuk mendukung upaya revolusi yang akan dipimpin oleh Rangnick.

Di bawah arahan eks bos RB Leipzig tersebut, Milan akan fokus menyusun skuat yang sebagian besar berisikan pemain muda berbakat yang di masa depan bisa berkembang menjadi bintang besar.

Artikel Tag: Denzel Dumfries, Myron Boadu, PSV Eindhoven, AZ Alkmaar, AC Milan

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *