Game Crypto Tampaknya Akan Meledak Selama Pandemi

Daftar Indodax

Perusahaan game crypto yang berbasis di AS, Bling, telah melaporkan peningkatan yang signifikan dalam jumlah orang yang menggunakan produknya sejak sebagian besar dunia memasuki berbagai tahap penguncian dalam menanggapi pandemi COVID-19.

Menurut statistik yang dibagikan secara eksklusif dengan Cointelegraph, statistik pengguna Bling naik hampir 50% dibandingkan bulan Maret.

Platform ini mencapai 70.000 pengguna per hari, dan lebih dari 400.000 pengguna aktif per bulan. Aplikasi andalan Bling, Bitcoin Blast, juga telah melewati satu juta unduhan dari Google Play Store.

CEO Bling, Amy Wan mengatakan kepada Cointelegraph bahwa dia mencatat statistik ini saat orang-orang yang terjebak di rumah “dan bosan.”

Tidak hanya ada lebih banyak pengguna daripada sebelumnya, tetapi orang-orang menghabiskan lebih banyak waktu di aplikasi mereka. Sebagian besar pengguna ini berlokasi di Amerika Serikat, Filipina, Indonesia, dan Brasil.

Wan mengatakan bahwa tren ini telah terjadi untuk mobile gaming pada umumnya. Sebagian besar perusahaan di ruang ini melihat lebih banyak unduhan dan peningkatan aktivitas di tengah persyaratan karantina di seluruh dunia.

Wan berkata:

“Kami berpikir bahwa ini mungkin menjadi kesempatan bagi banyak orang yang sebelumnya pernah mendengar tentang Bitcoin tetapi tidak pernah belajar banyak tentang hal itu untuk mengambil waktu itu untuk belajar dan mengumpulkan beberapa Bitcoin. Sementara banyak perusahaan crypto fokus menjual Bitcoin, proposisi unik kami adalah kami memberikannya secara gratis melalui gameplay.”

Dia menambahkan bahwa situasi saat ini adalah “sebuah berkat dan kutukan.” Ya, Bling melihat lebih banyak pengguna menghabiskan lebih banyak waktu di aplikasinya. Tetapi pendapatan iklan perusahaan juga turun – karena beberapa pengiklan menarik pengeluaran iklan mereka karena ketidakpastian ekonomi.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *