Gairah Membara Skuat Persib Usai Sepekan Absen Bermain Bola

Berita Liga 1 Indonesia : Armada Persib melakoni sesi latihan perdana usai libur dengan antusiasme tinggi. Semangat membara ditunjukan Supardi dan kawan-kawan sudah mendapat waktu untuk mengisi tenaga selama satu pekan.

Atmosfer yang positif melingkupi nuansa latihan Maung Bandung. Masing-masing pemain begitu bersemangat melahap porsi latihan dari tim pelatih meski digenjot program yang fisik yang cukup melelahkan.

“Kalian bisa lihat gairahnya luar biasa anak-anak, sudah lama tidak menendang bola, senang dan antusiasnya itu luar biasa,” terang kapten tim, Supardi ketika diwawancara awak media usai latihan.

Dia mengatakan tidak ada rasa lelah berlebihan dan bisa mulus menjalani latihan di bawah komando Robert Alberts. Itu karena mereka tetap menjalani latihan individu selama libur meskipun mayoritas merayakan lebaran.

“Karena memang kami dikasih program jadi sangat membantu buat pemain ketika datang itu udah siap. Jadi ga terlalu kewalahan karena memang kami sudah punya modal,” kata bek kanan andalan Persib itu.

ayangnya gairah membara Persib tidak bisa diaplikasikan pada suatu pertandingan. Itu karena laga melawan Arema yang semula dijadwalkan tanggal 14 Juni nanti harus ditunda. itu lantaran PSSI meminta kompetisi pekan keempat dijadwal ulang.

Supardi pun mengakui bahwa situasi ini merugikan timnya sebab sedang dalam atmosfer yang bagus. Namun dia tidak mau terlalu banyak berpolemik dan fokus menata persiapan tim sendiri agar siap bertanding kapanpun.

“Inilah sepakbola kadang-kadang tidak sesuai dengan yang kami harapkan. Mungkin ada hal-hal yang orang-orang di atas mereka lebih tahu tetapi apapun itu kami sebagai pemain harus siap,” kata dia.

“Kapanpun bermain itu yang penting. Sekarang kami mengalihkan fokus lawan PS Tira dan harus ambil poin di kandang untuk tim kami,” tutup pemain bernomor punggung 22 tersebut.

Artikel Tag: Supardi, Persib, Bandung

Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *