Gagliardini: Inter Terlalu Mudah Berikan Kemenangan Bagi Atalanta!

Berita Liga Italia: Gelandang Inter Milan, Roberto Gagliardini, tak mampu menyembunyikan kekecewaannya usai Nerazzurri dipermak oleh Atalanta dengan skor 4-1. Saking kecewanya, Gagliardini menyebut Inter terlalu mudah memberikan kemenangan bagi lawannya teresebut.

Keperkasaan Inter Milan di Serie A dalam empat empat laga terakhir harus terhenti di giornata ke-12 usai dikalahkan oleh Atalanta. Pada pertandingan yang digelar di Stadio Atleti Azzurri d’Italia, Minggu (11/11) malam WIB, Inter kalah dengan skor telak 4-1.

Pada laga tersebut Inter nyatanya memang tampil sangat buruk. Alih -alih mampu meraih kemenangan atas Atalanta, La Beneamata justru tampil tertekan nyaris di sepanjang laga. Hal itu bisa terlihat dari Atalanta yang mampu melakukan 19 kali tembakan di mana 9 diantaranya on target, sementara Inter hanya mampu melakukan 9 kali percobaan dan hanya satu yang tepat sasaran.

Hasil ini nyatanya membuat para penggawa Inter kecewa berat, salah satunya adalah Gagliardini. Sang bintang menilai timnya bermain sangat buruk dan memberikan kemenangan terlalu mudah bagi lawannya tersebut.

“Kami membuat terlalu banyak kesalahan. Kami tahu bagaimana Atalanta akan bermain namun kami tidak berhasil menampilkan hasil latihan kami di atas lapangan,” ujar Gagliardini dilansir dari laman resmi Inter Milan.

“Menguasai penguasaan bola melawan Atalanta tidaklah mudah tetapi kami membuat terlalu banyak kesalahan, sehingga memudahkan mereka untuk menampilkan gaya permainan mereka.”

Kendati demikian, Gagliardini meminta timnya untuk bisa belajar dari kekalahan ini dan tak mengulangi kesalahan serupa saat menghadapi Frosinone usai jeda internasional.

“Kami harus memastikan bahwa kekalahan ini hanyalah sebuah rintangan dalam perjalanan dan kami harus menganalisa kesalahan apa yang terjadi di hari ini. Kemudian, setelah jeda internasional, kami harus kembali ke jalur sebenarnya saat melawan Frosinone,” pungkasnya.

Artikel Tag: Roberto Gagliardini, Inter Milan, Atalanta, Serie A


Kategori : Berita Olahraga

Komentar
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *