Gadget of The Week #1 2019: DJI Osmo Pocket, Kamera 4K Mungil Lengkap dengan Gimbal 3-Axis

Bagi vlogger atau yotuber tambahan gimbal 3-axis sangat berguna untuk mendapatkan hasil rekam video yang mulus saat membuat konten video menggunakan kamera atau smartphone.

Tapi, membawa gimbal 3-axis kemana saja memang cukup merepotkan. Untuk itulah DJI menghadirkan solusi yang lebih praktis lewat produk kamera revolusionernya yang diberi nama DJI Osmo Pocket.

Desain ringkas dan praktis

Satu keunggulan dari DJI Osmo Pocket adalah desainnya yang sangat ringkas. Dengan demikian Anda bisa dengan mudah membawa kamera ini kemana saja.

DJI Osmo Pocket terdiri dari modul kamera dan gimbal penstabil 3-axis. Jadi pengguna bisa meghasilkan bidikan foto yang tajam dan rekaman video yang lebih mulus tanpa perlu repot membawa gimbal terpisah. Keunggulannya yang lain, DJI Osmo Pocket bisa langsung digunakan tanpa perlu terhubung ke smartphone.

Bisa rekam video 4K

DJI Osmo Pocket bisa menghasilkan foto dengan resolusi maksimum 12 megapixel. Kemampuan rekam videonya juga sangat impresif. Kamera mungil ini bisa merekam video hingga resolusi 4K 60fps 100Mbps.

DJI juga melengkapi Osmo Pocket dengan beragam fitur pintar untuk mengoptimalkan pengambilan gambar. Seperti misalnya Activetrack subject Tracking, FaceTrack face tracking, Timelapse, Motionlapse, FPV Mode, 3×3 panorama dengan 9 photo dan panorama 180°.

Didukung beragam aksesoris modular


DJI Osmo Pocket turut didukung ekosistem aksesoris yang sangat lengkap. Beragam pilihan aksesorisnya mencakup mount, modul nirkabel, controller wheel, expansion kit, filter set, case tahan air, extension rode, charging case, dan adapter 3.5mm.

Dengan konsepnya yang inovatif, DJI Osmo Pocket yang dijual dengan harga Rp5.999.000 ini bisa menjadi senjata baru para vlogger atau youtuber untuk menciptakan konten video di mana pun.

Guna memberikan informasi gadget yang layak beli, YANGCANGGIH.COM menghadirkan kolom baru yaitu Gadget of the Week. Tiap minggu kami akan memilih gadget yang kami rekomendasikan untuk dibeli. Kriteria pemilihan cukup bervariasi, mulai dari keunikan gadget, keseimbangan performa dan value, harga baru yang lebih murah hingga teknologi terbaru yang dikemasnya.

Komentar


Kategori : Berita Teknologi

Komentar
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *