Gabriel Jesus Kecewa Tak Jadi Eksekutor Penalti

Daftar Indodax

Berita Liga Inggris: Gabriel Jesus mengaku kecewa dengan Pep Guardiola karena mencegah dia untuk mengambil penalti, dalam laga imbang 0-0 Manchester City vs Liverpool di Anfield.

City dihadiahi tendangan penalti lima menit menjelang pertandingan berakhir setelah Virgil van Dijk menjatuhkan Leroy Sane di kotak terlarang. Eksekutor utama City, Sergio Aguero, berada di bangku cadangan karena sudah ditarik keluar.

Jesus menegaskan bahwa dia ingin mengambil tanggung jawab tersebut, tetapi Guardiola menyampaikan pesan melalui Benjamin Mendy bahwa dia ingin Riyad Mahrez yang mengambilnya.

Guardiola mengatakan setelah pertandingan bahwa ia terkesan dengan penalti yang dilakukan Mahrez selama pelatihan. Namun, tendangan pemain internasional Aljazair itu justru melambung di atas mistar dan pertandingan berakhir tanpa gol.

Mahrez kini gagal mengeksekusi lima dari delapan penalti terakhirnya di Premier League – empat untuk Leicester City dan satu untuk City.

Guardiola mengatakan setelah pertandingan bahwa dia akan meminta maaf kepada Jesus, tetapi striker itu mengatakan kepada wartawan: “Jelas saya tidak senang. Sama seperti Riyad, saya sudah berlatih [penalti].

“Saya ingin mengambilnya, saya percaya diri, jadi saya tidak senang mereka tidak mengizinkan saya. Namun, yang terpenting kami tidak kalah. Pep berbicara dengan saya. Ini adalah bagian dari sepak bola, kadang hal ini terjadi. Saya akan mendukung Riyad jika manajer memilihnya lagi.”

Dengan hasil tersebut, The Sky Blues gagal mengalahkan The Reds di Anfield dalam kompetisi apa pun sejak Mei 2003.

Artikel Tag: Gabriel Jesus, Pep Guardiola, Manchester City, Premier League

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *