Futsal Indonesia Kembali Dipimpin Hary Tanoe

Berita Futsal: Federasi Futsal Indonesia (FFI) periode 2018-2022 dipastikan kembali dipimpin oleh Hary Tanoesoedibjo. Hal itu dipastikan, setelah Kongres Pemilihan FFI yang digelar di MNC Tower, Jakarta, Kamis (29/11) memberi mandat kembali terhadap Hary Tanoe untuk memimpin olahraga futsal tanah air.

Dengan terpilihnya Hary Tanoe, tentu ia menjadi ketua FFI dua periode berturut-turut. Sebelumnya ia menjabat pada periode 2014-2018. Ia pun dipilih oleh 32 voters serta menjadi calon tunggal dan terpilih secara aklamasi.

Hary Tanoe mengucapkan terima kasih atas penunjukan serta dukungan dari voters dan anggota sebagai ketua FFI periode 2018-2022. Ia pun berjanji membuat futsal Indonesia lebih baik lagi dari berbagai aspek.

“Kami bertekad membuat FFI dapat berperan lebih aktif lagi di berbagai media. Hal tersebut diperlukan demi mempermudah masyarakat untuk mengetahui lebih jauh aktivitas terkait futsal di Indonesia,” kata Hary Tanoe seperti dilansir laman resmi pssi.

Pria yang juga pemilik media ini menambahkan bahwa saat ini pengembangan futsal terus dilakukan FFI. Kompetisi amatir dan profesional juga telah digelar dan selalu ikut pertandingan internasional baik di tingkat Tim Nasional maupun klub.

“Sekarang juga ada pelatih internasional yang menangani Timnas Futsal Indonesia dan klub di liga pro,” lanjutnya.

Hary Tanoe mengakui, akui masih terdapat beberapa kekurangan pada kepemimpinannya di periode sebelumnya. Karena itu, pada kepengurusan barunya nanti ia punya keinginan Indonesia memiliki lapangan futsal yang berkualitas internasional. Ia mengakui ini perlu sinergi semua pihak seperti pemerintah, sponsor maupun pihak swasta yang ingin membantu.

“Jadi kompetisi-kompetisi perlu digalakkan dalam semua tingkatan. Saya juga perlu masukkan dan dukungan dari semua pihak untuk dapat memajukan futsal bersama-sama,” pungkasnya kemudian.

https://www.pssi.org/news/hary-tanoe-kembali-pimpin-ffi

Artikel Tag: berita futsal, timnas Indonesia, hary tanoesoedibjo, ffi, Federasi Futsal Indonesia


Kategori : Berita Olahraga

Komentar
Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *