Andritany Dipastikan Masuk Skuat Timnas Indonesia Pada Piala AFF 2018

Daftar Indodax

Berita Liga 1 Indonesia: Kiper andalan Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa dipastikan menjadi salah satu pemain yang akan memperkuat timnas Indonesia pada gelara Piala AFF 2018 yang akan digelar pada November mendatang.

Pemanggilan Andritany Ardhiyasa untuk memperkuat timnas Indonesia pada turnamen dua tahunan itu diketahui melalui surat PSSI bernomor 4813/AGB/1982/X-2018 tertanggal 28 Oktober 2018, perihal pemanggilan pemain Tim Nasional Senior.

Dalam surat tersebut dijelaskan, Andrytani akan mulai bergabung bersama skuat Merah Putih mulai dari tanggal 1 November 2018 mendatang. Andritany diharapkan sudah hadir di Hotel Grand Zuri Jababeka pada tanggal tersebut mulai pukul 17.00 WIB.

“Sehubungan dengan program Tim Nasional Senior Putra yang akan mengikuti AFF Suzuki Cup 2018 – Home & Away Final Round Group Competitions, pada tanggal 9 – 25 November 2018 maka, dengan ini PSSI memanggil Sdr. Andritany Ardhiyasa,” bunyi surat PSSI yang ditanda tangani Sekretaris Jenderal Ratu Tisha.

Di bawah asuhan Luis Milla dan kini di bawah Bima Sakti, penjaga gawang yang kini berusia 26 tahun itu memang selalu menjadi pilihan utama di bawah mistar timnas Indonesia. Bahkan pada perhelatan Asian Games 2018 lalu, Andritany dipercaya mengisi satu dari tiga pemain senior yang mendampingi Hansamu Yama Pranata dan kawan-kawan.

Hadirnya sosok Andritany bukan hal mengejutkan, mengingat penampilannya yang tetap konsisten dalam beberapa tahun terakhir. Dengan sudah masuknya nama Andritany sebagai salah satu penjaga gawang untuk Piala AFF 2018 ini, maka beberapa kiper lain, seperti Muhammad Ridho dan Awan Setho dipastikan bakal bersaing ketat untuk bisa memperebutkan satu slot kiper yang akan diboyong timnas Indonesia untuk turnamen antara negara-negara Asia Tenggara itu.

Artikel Tag: timnas Indonesia, Bima Sakti, Piala AFF, Andritany Ardhiyasa, persija jakarta


Kategori : Berita Olahraga

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *