Arsenal Mulai Selidiki Insiden Dugaan Antisemitisme

Daftar Indodax

Berita Sepak Bola: Arsenal sedang menyelidiki insiden dugaan antisemitisme selama kekalahan mereka di Piala Carabao atas Tottenham di Stadion Emirates.

Insiden ini diduga terjadi pada bentrokan Rabu malam (19/12) ketika Tottenham menang 2-0 untuk mencapai empat besar dengan kemenangan atas rival London utara mereka.

Pernyataan Arsenal berbunyi: “Kami mengetahui dugaan insiden dan sedang menyelidiki.”

“Kami tidak mentoleransi setiap perilaku anti-sosial, diskriminatif atau kekerasan di Arsenal Football Club. Siapa pun yang diidentifikasi akan menerima larangan klub yang panjang dan rincian mereka akan diteruskan ke Polisi untuk memulai proses hukum.”

“Kami terus-menerus mengingatkan penggemar kami jika mereka menyaksikan segala bentuk nyanyian diskriminatif pada pertandingan, mereka dapat melaporkannya kepada seorang petugas pertandingan atau menggunakan layanan ‘See Something, Say Something’ kami dengan mengirim SMS “FOUL” ke 67777 bersama dengan deskripsi insiden itu. Ini memungkinkan kami bertindak secepat mungkin.”

Dalam insiden terpisah, gelandang Spurs, Dele Alli dilempar botol plastik. Alli mengingatkan wasit terhadap insiden itu sebelum menanggapi penonton dengan mengingatkan mereka tentang skor 2-0.

Arsenal telah mengkonfirmasi mereka telah mengidentifikasi individu yang terlibat dan diperkirakan bahwa FA akan mendukung setiap proses pidana yang diajukan terhadap pelempar.

Pertemuan sebelumnya antara kedua pihak pada 2 Desember diwarnai oleh kulit pisang yang dilemparkan ke arah pemain Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang oleh pendukung Tottenham.

Pendukung yang melempar kulit pisang didenda 500 poundsterling untuk pelanggaran itu di Pengadilan Highbury Corner Magistrates dan tidak boleh terlibat dalam sepak bola selama empat tahun.

Artikel Tag: premier league 2018, Arsenal, Tottenham


Kategori : Berita Olahraga

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *