Fernando Torres Umumkan Kembali Bermain, Batal Pensiun?

Daftar Indodax

Fernando Torres Umumkan Kembali Bermain, Batal Pensiun? – Berita Liga Spanyol: Fernando Torres mengumumkan bahwa ia kembali bermain sepak bola sebelumnya ia pernah mengumumkan gantung sepatu di 2019 lalu, namun demikian legenda Atletico Madrid tersebut nampaknya siap untuk melakukan comeback.

Fernando Torres dikabarkan sedang mempersiapkan diri untuk bermain kembali atau setidaknya yang nampaknya akan terjadi. Legenda Atletico Madrid tersebut yang kini berusia 37 tahun mengunggah sebuah pesan misterius melalui media sosial pribadinya yang diserbu berbagai komentar dari para pengikutnya.

“Saya hanya memahami hidup dengan satu cara:bermain. Itulah sebabnya saya memutuskan untuk kembali,”bunyi tulisan yang terdapat dalam unggahannya disertai tagar #elninoreturns.

Selanjutnya ia akan mengumumkan di mana ia akan bermain dalam waktu tiga hari mendatang.

“Jumat ini saya akan mengungkapkan di mana,”ujarnya, semakin membuat penasaran.

El Nino sebelumnya mengumumkan pensiun di Agustus 2019 lalu sebagai pemain setelah membela klub sepak bola asal Jepang, Sagan Tosu, satu tahun setelah meninggalkan Atletico setelah dua periode keduanya. Ia juga menunjukkan performa impresif saat membela Liverpool dan meski ia kurang mengesankan saat pindah ke Chelsea.

Setelah pensiun, El Nino mulai mempersiapkan dirinya untuk melanjutkan bermain sepak bola dan dalam beberapa bulan terakhir, ia merupakan produk akademi Los Rojiblancos, ia datang kali pertama sebagai pemain muda dan ia baru-baru ini menjadi asisten pelatih Atleti B akan tetapi hanya berlangsung selama beberapa waktu saja hingga ia memutuskan untuk berhenti.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *