Federico Chiesa Rayakan Hat-trick Pertama Sepanjang Kariernya

Berita Coppa Italia: Pemain Fiorentina, Federico Chiesa, mengungkapkan kegembiraannya setelah mampu mencetak hattrick pertama sepanjang kariernya dan mengantar Fiorentina menghancurkan AS Roma dengan skor 7-1 pada babak delapan besar Coppa Italia (31/1/2019).

Berlaku sebagai tuan rumah, Fiorentina unggul cepat melalui gol Chiesa di menit ke-7. Sang pemain kemudian kembali mencetak gol pada menit ke-18 dan 74, sekaligus menandakan torehan hat-trick pertama dalam karier profesionalnya.

“Saya tidak pernah membayangkan malam seperti ini dapat terjadi, namun saya berterima kasih pada semua kerabat dekat saya dan saya mendedikasikan hat-trick ini untuk mereka. Mereka menemani saya di masa-masa sulit. Saya bahagia karena Fiorentina bermain dengan bagus dan kami bertarung selama 90 menit,” ujar Chiesa saat diwawancara seusai pertandingan.

“Tadi adalah pertandingan yang hebat, sekarang kami bisa merayakan kemenangan ini, namun setelah itu kami harus segera memikirkan soal akhir pekan (pertandingan di Serie-A) untuk dapat lolos ke kompetisi Eropa.”

“Saya sangat senang dapat mewakili jersey Viola dan sekarang kami mengalihkan fokus kami menuju Udinese.”

Chiesa juga memberikan apresiasi tersendiri bagi Muriel yang baru dipinjam dari Sevilla pada bursa transfer kali ini. Muriel mampu menciptakan koneksi yang baik dengan Chiesa dan Giovanni Simeone dan nampaknya menjadi solusi bagi permasalahan lini depan Fiorentina.

“Muriel adalah pemain yang hebat dan yang terpenting dia bermain untuk tim. Ia adalah orang yang baik, yang membantu menyatukan tim dan membantu pemain lain di lapangan,” sanjung Chiesa.

Artikel Tag: Fiorentina, Federico Chiesa, Luis Muriel, AS Roma, Coppa Italia, Liga Italia, Serie A


Kategori :
Berita Olahraga

Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *