Kiper Roma Lega Tidak Kebobolan Lawan Frosinone

Daftar Indodax

Berita Liga Italia: Kiper AS Roma, Robin Olsen, mengakui bahwa cleansheet pertamanya untuk Roma saat laga kontra Frosinone pada Rabu (26/9) lalu adalah sebuah kelegaan besar untuknya, sekaligus menjadi penyemangat bagi Roma yang mengawali musim ini dengan buruk.

Musim ini Roma tampil buruk, saat ini mereka berada di posisi ke-10 klasemen sementara Serie A, dan sejauh ini baru berhasil memenangkan dua laga, laga pertama kontra Torino dan kemenangan 4-0 atas Frosinone.

Dalam wawancara dengan sebuh media asal Swedia, Aftonbladet, Olsen bicara tentang buruknya awal musim Roma, dan mengungkapkan tentang kelegaannya setelah berhasil mendapatkan cleansheet untuk pertama kalinya di Roma.

 “Itu adalah sebuah kelegaan, kami mencetak gol setelah pertandingan berjalan beberapa menit dan (sejak awal) sudah terlihat bahwa itu akan menjadi malam kami.

“Kami mendapat awal yang sulit di kejuaraan, tapi kadang beberapa hal berubah dan saya harap laga Rabu (kontra Frosinone) bisa membuat kami terus maju. Sabtu (28/9) akan ada laga penting, sebuah derbi yang sangat penting untuk dimenangkan, itu bisa memberi dorongan besar pada kami.”

Olsen bergabung dengan Roma pada musim panas kemarin dari Copenhagen untuk tugas besar menggantikan posisi Alisson Becker – yang dianggap sebagai salah satu kiper terbaik dunia saat ini. Dan untuk derbi kontra Lazio, Olsen kemungkinan besar tetap akan menjadi starter, disaat anak buah Eusebio Di Francesco berusaha meraih kemenangan Serie A ke-3 mereka untuk musim ini.

Artikel Tag: Serie A, AS Roma, Robin Olsen, Cleansheet, Frosinone

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *