Fakta di Balik Foto Pak Tarno yang Disangka Sudah Bangkrut dan Jatuh Miskin

Daftar Indodax

Pesulap tradisonal Pak Tarno mendadak jadi bahan perbincangan setelah fotonya saat berjalan kaki viral. Pesulap yang terkenal dengan prok prok prok jadi apa itu dirumorkan bangkrut. Dugaan semakin menguat setelah Pak Tarno jarang tampil di televisi.

Ia disebut harus mengemis untuk menyambung hidup. Namun benarkah Pak Tarno bangkrut seperti kabar yang beredar selama ini? Simak fakta di balik foto viral sang pesulap ini.

1. Berawal dari foto Pak Tarno yang sedang berjalan kaki sambil embawa Tas

Beberapa waktu lalu media sosial dihebohkan dengan sebuah video tentang kondisi terbaru Pak Tarno. Dalam video yang diunggah akun gosip, tampak seorang pria bertopi sedang berjalan kaki sambil menenteng tas kecil berwarna biru. Video tersebut langsung menimbulkan kecurigaan netizen.

Ada yang menyebut bahwa Pak Tarno sudah bangkrut karena tak ada job sejak pandemi. Banyak juga yang bersimpati pada Pak Tarno. Mereka meminta stasiun televisi untuk memberikan pekerjaan kepada Pak Tarno. Tak sedikit juga yang memberikan semangat untuk pesulap yang kini berusia 70 tahun tersebut.

2. Pak Tarno menjawab tudingan bangkrut pada dirinya

Saat dimintai tanggapan, Pak Tarno memang mengaku pria dalam video tersebut adalah dirinya. Ia mengatakan alasannya berjalan kaki karena sedang pergi ke rumah pasien yang dekat dari kediamannya. Pak Tarno juga mengungkapkan bahwa ia memang tampil sederhana saat mengobati pasiennya.

Pak Tarno bingung niat baiknya untuk menolong justru dimanfaatkan sejumlah orang untuk menyebarkan berita bohong. Pria bernama lengkap Sutarno ini juga membantah tegas bahwa dirinya bangkrut. “Saya punya mobil. Apaan yang bangkrut? Rumah ada, sawah ada, mobil ada, motor ada,” tegas Pak Tarno saat ditanya Ferry Maryadi dalam sebuah video.

3. Isu Bangkrut Kerap Menerpa Kehidupan Pak Tarno

Tak hanya kali ini saja, Pak Tarno sempat dikabarkan pernah ditipu dan mengalami kerugian hingga ratusan juta. Bahkan dirinya juga dikabarkan jatuh miskin. Dilansir dari Selebrita Siang, Pak Tarno menceritakan bahwa teman-temannya sering meminjam uang dengan alasan untuk modal usaha namun tidak dikembalikan.

“Iya memang ketipu banyak sih, modal warkop perkakasnya kan mahal-mahal itu. Udah dimodalin penuh gak ada dagangannya” cerita Pak Tarno. Namun ia kecewa dengan pemberitaan yang menyebutnya jatuh miskin. “Kecewa saya sama pemberitaan begitu karena gak separah itu. Alhamdulillah baik-baik saja” ucapnya.

Itulah fakta sebenarnya di balik rumor kebangkrutan Pak Tarno. Meski job sulap sedang sepi, Pak Tarno masih punya semangat untuk bekerja di bidang lain. Ia masih sibuk mengisi program di salah satu stasiun televisi. Ia juga masih menggeluti praktek pengobatan tradisonal yang sudah ia jalankan sebelum terkenal.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *