Fadli Ganti Lirik Lagu Potong Bebek Angsa, Golkar: Yang Kreatif Dong












Wikimedan – Wakil Ketua Umum Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Fadli Zon kembali membuat heboh publik. Kali ini dia mengganti lirik lagu Potong Bebek Angsa dengan kata-kata yang terkesan mengkritik penguasa dan mengaitkan dengan pilpres 2019.






Dalam akun Twitter miliknya @fadlizon, mengunggah lagu asal Nusa Tenggara Barat (NTT) itu dengan menulis kalimat, gagal urus bangsa, maksa dua kali, takut diganti.





Diketahui, di Pilpres 2019 ini Jokowi berpasangan dengan Ma’ruf Amin. Kemudian dari Koalisi Adil dan Makmur mendukung pasangan Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno.





Menanggapi hal tersebut Juru Bicara Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma’ruf Amin, Ace Hasan Syadzily mempertanyakan kepada Fadli Zon apakah tidak ada cara lain, selain mengganti lirik lagu demi kepentingan Pilpres 2019.





“Apa tidak ada kreativitas lain selain mengubah lagu orang lain demi kepentingan kampanye di pilpres. Yang kreatif dong,” ujar Ace saat dihubungi.






Menurut Ace, kalau hanya menjimplak lagu milik orang lain semua orang juga bisa. Bahkan Ace juga membuat lirik tandingan dari Fadli Zon.






“Potong bebek sangsa, masak di kuali, ada yang terus nyapres sampai beberapa kali, selalu gagal lagi akhirnya tetap Jokowi, tralalalalala,” katanya.





Berikut ini lirik lagu Potong Bebek Angsa yang diganti liriknya oleh Fadli Zon:





Potong bebek angsa





Masak di kuali





Gagal urus bangsa





Maksa dua kali





Takut diganti





Prabowo-Sandi





Lalalalalalalalalalala










(gwn/JPC)

Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *