Diproduksi Terbatas, Genpro Z2 Resmi Dirilis


Jakarta, Wikimedan – Genpro kembali merilis smartphone terbarunya, Genpro Z2. Smartphone ini akan diluncurkan secara exclusive baik off line maupun online hanya di Shopee pada tanggal 25 September 2018.

Genpro Z2 rencannya diproduksi secara terbatas, hanya 10 ribu unit. Smartphone ini diklaim memiliki spesifikasi tinggi di kelasnya. Dari sisi konektivitas, Genpro Z2 dibekali dengan koneksi 4G LTE. Sedangkan dari dapur pacu smartphone ini dibekali prosesor MT670T dengan Octa-Core 1.5 GHz, RAM 4 GB, ROM 64 GB.

Smartphone ini juga didukung oleh teknologi Gyroscope, sebagai alat pendeteksi sebuah gerakan yang bertumpu pada gravitasi. Dengan kata lain, gyro adalah pendeteksi dari gerakan pengguna smartphone Android jika kita memainkan sebuah permainan game, misalnya saja game berjenis pertempuran ataupun berjenis adventure untuk melihat sekeliling dari karakter game yang Anda mainkan.

Gaming dijanjikan semakin seru dengan sokongan layar LCD 5.7 inchi, teknologi IPS Full Screen (Crystal Display) dengan rasio layar 18:9. Dengan begitu, layar yang dimiliki Genpro Z2 dapat menampilkan konten lebih besar hingga 12.5 persen serta memberikan kenyamanan ketika menonton video ataupun bermain game.

Genpro Z2 juga dilengkapi dengan kamera beresolusi 13MP+2MP untuk kamera belakang yang dipadukan dengan flash dan PDAF. Sedangkan untuk kamera depan, memiliki reolusi 8 megapixel + flash.

Smartphone yang disokong dengan operating system Android 8.0 (OREO) / VOS Lite ini dilengkapi dengan teknologi fingerprint dan face unlock.

Selain itu, Genpro Z2 dilengkapi dengan fitur Gesture Smart Access. Fitur ini berfungsi untuk melakukan akses cepat ke berbagai fungsi smartphone. Misalnya, menggeser layar dengan 2 jari ke atas/bawah untuk mengatur volume. Kemudian menggeser layar dengan 3 jari ke bawah untuk meng-capture screen. Dan menggeser layar dengan 3 jari ke atas untuk membuka kamera.

Genpro Z2 didukung daya baterai berkapasitas 3000 mAh.

Genpro Z2 juga dibanderol dengan harga sangat terjangkau, hanya Rp1.999.000, di situs belanja online, Shopee.

“Eksklusif penjualan perdana pada tanggal 25 September 2018 hanya di Shopee, Perlu dicatat bahwa Genpro Z2 diproduksi terbatas namun stok yang kita lepas ke konsumen hanyalah 40% dari stok yang diproduksi, hal ini guna untuk menjaga ketersediaan stok spare part untuk bertahun tahun kedepannya sehingga konsumen tak perlu khawatir mengenai layanan purna jualnya, kita jamin aman,” ungkap Suryadi Willim, Manager Marcomm Genpro Indonesia.

Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *