European Games 2019: Marcus Ellis/Chris Langridge Kunci Posisi Juara Grup

Berita Badminton: Pasangan Marcus Ellis/Chris Langridge lolos ke babak sistem gugur European Games 2019 sebagai juara Grup B. Ganda putra asal Inggris ini telah memenangkan pertandingan ketiga melawan pasangan asal Perancis, Ronan Labar/Thom Gicquel.

Pertandingan game pertama cukup mudah bagi unggulan kedua itu, karena mereka memanfaatkan banyak kesalahan dari lawan mereka untuk meraih kemenangan dengan nyaman 21-15.

Namun game kedua sedikit lebih ketat, Labar dan Gicquel memiliki kesempatan untuk membalikan keadaan tetapi mereka pada akhirnya harus menyerah dari pasangan Inggris dengan 21-18.

Pasangan yang mewakili Inggris Raya di Ueropean Games itu mengakui bahwa pertandingan itu tidak berjalan baik sepenuhnya. Tetapi mereka percaya bahwa ketika mereka bangkit, hampir sulit untuk menghentikan mereka.

“Di kedua game, kami mulai tidak terlalu bagus tapi kemudian di akhir yang merupakan bagian paling penting, menjadi milik kami. Terutama di game pertama ketika kami tertinggal 14-10, dan kemudian kami menang 21-16, jadi ada perubahan besar,” kata Chris Langridge.

“Ketika kami dalam mood bagus, kami bisa bermain ke level yang tinggi, tetapi ketika itu sedikit masuk dan keluar, kadang-kadang kami membuat kesalahan di sana-sini,” tambahnya.

Langridge mengungkapkan kebahagiaannya setelah melangkah ke babak sistem gugur sebagai juara grup.

“Saya sangat senang bahwa kami berhasil karena mereka adalah pasangan yang sulit untuk dikalahkan dan mereka bersaing dengan yang terbaik,” pungkas peraih medali emas Commonwealth Games 2018 itu.

Artikel Tag: Marcus Ellis, Chris Langridge, European Games 2019

Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *