AC Milan Siap Lepas Kessie Demi Permanenkan Bakayoko

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan siap menebus Tiemoue Bakayoko dari Chelsea di akhir musim ini. Pemain asal Prancis tersebut dipinjam oleh Milan sejak awal musim ini dan penampilan semakin membaik pada beberapa bulan terakhir.

Mantan pemain AS Monaco tersebut sempat mengalami kesulitan untuk beradaptasi dengan permainan Rossoneri. Bakayoko bahkan beberapa kali melakukan blunder yang mengakibatkan AC Milan kehilangan poin di awal musim. Namun dengan penyesuaian taktik dari Gennaro Gattuso dirinya kini menjadi pemain yang tidak tergantikan di lini tengah AC Milan.

Milan membutuhkan setidaknya 35 juta euro demi mempermanenkan Bakayoko. The Blues pun dikabarkan bersedia jika AC Milan ingin membeli gelandang tim nasional Prancis tersebut dengan menyicil 35 juta euro tersebut. Bakayoko memang tidak memiliki tempat di lini tengah Chelsea semenjak bergabung dari AS Monaco. Dirinya kesulitan untuk beradaptasi dengan sepak bola Inggris sehingga Chelsea meminjamkan dirinya ke AC Milan.

Keputusan untuk mempermanenkan Bakayoko juga terkait dengan niat AC Milan untuk menjual Franck Kessie. Dikabarkan manajemen Rossoneri kecewa dengan perilaku Kessie setelah gelandang asal Pantai Gading tersebut terlibat pertengkaran dengan pemain AC Milan lainnya yaitu Lucas Biglia. Perseteruan tersebut bahkan terjadi di tengah pertandingan melawan Inter Milan.

Kedua pemain tersebut diberikan sanksi dari pihak klub berupa pemotongan gaji. Namun Kessie dikabarkan menolak untuk mematuhi sanksi yang sudah dijatuhi oleh manajemen Milan. Itulah mengapa manajemen semakin berang dengan Kessie dan siap melepas sang pemain. Dana penjualan Kessie akan dipergunakan untuk membeli Bakayoko dari Chelsea di musim depan.

Artikel Tag: AC Milan, Chelsea, Tiemoue Bakayoko

Komentar
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *