Empat Wakil Ganda Putra Indonesia Lolos ke Babak Kedua Spanyol Masters 2021

Daftar Indodax

Berita Badminton : Tim Indonesia sukses meloloskan empat wakil ganda putra ke babak kedua turnamen Spanyol Masters World Tour Super 300 yang berlangsung di Huelva.

Wakil pertama Indonesia yang melaju ke babak kedua Spanyol Masters adalah pasangan Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Rambitan yang sukses memulangkan wakil asal Denmark, Emil Lauritzen/ Mads Vestergaard lewat pertarungan ketat rubber game 19-21, 21-13 dan 21-14 dalam durasi 50 menit.

Selanjutnya di babak kedua, Pramudya/Yeremia sudah ditunggu oleh wakil asal Perancis, Lucas Corvee/Ronan Labar.

Pasangan Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi Isfahani menyusul ke babak kedua lewat kemenangan atas wakil asal Jerman, Daniel Hess/Johannes Pistorius dengan dua game langsung 21-13 dan 21-17 dalam tempo 33 menit.

Di babak kedua, Sabar/Reza akan menantang unggulan kedelapan asal Belanda, Ruben Jille dan Ties Van Der Lecq.

Pasangan yang tengah naik daun yang juga unggulan kedua, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin sukses ke babak kedua setelah menundukkan ganda putra asal Jerman, Marvin Datko/Patrick Scheiel dengan straigh game 21-12 dan 21-9 hanya dalam tempo 27 menit.

Leo dan Daniel yang diharapkan mampu membawa gelar juara dari Huelva, akan menghadapi pasangan asal Perancis, Fabien Delrue/William Villeger.

Pasangan Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana menggenapi kemenangan tim ganda putra Indonesia setelah menundukkan wakil asal Irlandia, Joshua Magee/Paul Reynolds dengan skor identik 21-12 dan 21-12 dalam tempo 35 menit.

Sementara di babak kedua, unggulan ketiga Bagas/Fikri akan menantang ganda putra asal Inggris, Matthew Clare dan Ethan Van Leeuwen.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *