Emery Tak Terburu-buru Mainkan Laurent Koscielny

Daftar Indodax

Berita Liga Inggris: Unai Emery mengatakan tak akan terburu-buru untuk menurunkan Laurent Koscielny setelah menunjukkan kemajuan dalam rehabilitasinya.

Koscielny, yang awal pekan ini mengumumkan pensiun dari timnas Prancis dan memilih fokus pada kariernya di London utara, menderita cedera tendon Achilles serius pada leg pertama semifinal Liga Europa melawan Atletico Madrid musim lalu.

Koscielny baru-baru ini menunjukkan kemajuan rehabilitasinya dan bergabung dengan sesi pelatihan luar Arsenal, tetapi Emery mengatakan tim harus bersabar untuk menantikannya kembali ke pertandingan.

“Kami harus tenang bersamanya, karena kami perlu menunggu lebih dari sebulan,” kata Emery. “Dia harus merasa baik terlebih dahulu, jika dia melakukan beberapa hal, maka dia baik-baik saja.”

“Dia sangat penting bagi kami karena dia adalah kapten kami. Dia mulai melakukan beberapa pelatihan bersama kami pekan ini, dan itu adalah berita yang sangat baik bagi kami.”

“Saya pikir kami perlu memberikan kepercayaan kepadanya, untuk dekat dengan kami, karena itu adalah cedera yang serius.”

Pemain berusia 33 tahun itu bergabung dengan The Gunners dari Lorient pada 2010, dan sejak itu sudah mencatatkan 324 penampilan untuk klub. Koscielny telah memenangkan dua Piala FA dan dua Community Shield selama di London utara.

Artikel Tag: Unai Emery, Laurent Koscielny, Arsenal, Premier League

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *