Emre Can Dipanggil Timnas Jerman Setelah Dua Orang Alami Cedera

Daftar Indodax

Berita Liga Negara UEFA: Emre Can mendapatkan panggilan kembali ke tim nasional Jerman untuk tampil di dua laga Liga Negara UEFA pada bulan ini setelah Antonio Rudiger dan Kai Havertz dicoret karena mengalami cedera.

Rudiger dan Havertz sama-sama bermain penuh 90 menit untuk Chelsea dan Bayer Leverkusen pada hari Minggu (7/10) lalu, namun tidak akan bisa tampil membela Der Panzer ketika menghadapi Belanda dan Prancis dalam lanjutan Grup 1 Liga A sepekan ke depan.

Havertz mengalami memar di lututnya dan perlu absen dari sesi latihan selama beberapa hari ke depan, sedangkan Rudiger mengalami masalah di daerah pangkal pahanya, demikian pengumuman dari federasi sepak bola Jerman.

Ketidakhadiran mereka telah membuka pintu untuk gelandang Juventus, Emre Can, yang sudah tidak pernah tampil membela skuat besutan Joachim Low sejak November 2017 lalu, sebelum alami cedera yang membuatnya menghabiskan sisa musim lalu di ruang pesakitan hingga kembali tampil untuk Liverpool pada final Liga Champions kontra Real Madrid bulan Mei lalu.

Marco Reus sebelumnya sudah dicoret dari skuat Low setelah mengalami cedera lutut, dengan striker Schalke 04, Mark Uth, adalah satu-satunya wajah baru dalam skuat yang dipenuhi oleh para pemain berpengalaman.

Sang penyerang sayap Borussia Dortmund itu telah tampil di semua laga level klub musim ini dengan total 10 pertandingan di semua ajang, dengan sembilan di antaranya diakhirinya selama 90 menit.

Artikel Tag: Emre Can, Juventus, Timnas Jerman, Liga Negara UEFA, Antonio Rudiger, Kai Havertz

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *