Elon Musk dan Joe Rogan Membahas Masalah Mata Uang Tradisional

Daftar Indodax

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini dengan podcaster Joe Rogan, Elon Musk menyinggung inflasi – masalah yang diperbaiki Bitcoin.

Beberapa populasi AS saat ini melihat ekonomi sebagai keranjang hadiah yang terus mengalir yang akan terus menyediakan kebutuhan pokok bahkan ketika negara tersebut ditutup dari aliran kerja regulernya, Musk mengatakan kepada Rogan pada 7 Mei.

“Namun gagasan ini, bahwa Anda hanya dapat mengirimkan semacam cek kepada semua orang dan semuanya akan baik-baik saja, itu tidak benar,” kata Musk merujuk pada uang stimulus yang dikirim pemerintah AS kepada warga.

Dalam upaya untuk memperbaiki peralihan keuangan yang saat ini sedang berjuang, pemerintah AS telah mengambil tutup dari pencetak uangnya, memainkan paket stimulus $ 2 triliun.

Cukup mencetak uang tanpa menghasilkan barang atau jasa yang tidak berfungsi, menurut Musk. “Jika kamu tidak membuat barang, tidak ada barang,” katanya. “Kamu tidak bisa hanya mengatur uang dan menyelesaikan masalah ini.”

Dibangun dengan persediaan 21 juta koin terbatas, Bitcoin tidak memungkinkan inflasi. Satu-satunya inflasi yang terlihat dalam Bitcoin terletak pada hadiah penambangannya, yang menambah pasokan yang beredar dari batas maksimumnya. Pendek dari hard fork yang digerakkan oleh konsensus untuk blockchain Bitcoin, tutup itu tidak pernah bisa dinaikkan.

Musk dan Rogan gagal menyebutkan Bitcoin selama wawancara dua jam yang panjang, menurut pemindaian transkrip obrolan.

Bug emas, Peter Schiff, juga ikut serta dalam wawancara dengan tweet tentang komentar Musk.

“Begitu permintaan luar negeri untuk dolar jatuh, dan kami tidak dapat mengimpor barang-barang yang dibuat orang lain, tidak ada barang juga,” kata Schiff, yang juga gagal menyebutkan Bitcoin sebagai bagian dari solusi yang memungkinkan.

Schiff telah membuat nama untuk dirinya sendiri sebagai kepribadian anti-Bitcoin. Musk sendiri dilaporkan memiliki sekitar 0,25 BTC pribadi, pada 2019.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *