Eldin Harap PSMTI Dapat Ikut Serta Dalam Pembangunan Kota Medan

MEDAN Wikimedan | Keberadaan Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia di Kota Medan turut memberikan kontribusi positif bagi pmbangunan di Sumatera Utara. Hal ini dapat dilihat melalui peranan Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia dalam memelihara dan menjaga persatuan dan kesatuan di Kota Medan tanpa membedakan suku, agama, ras dan adat istiadat.

Hal itu diungkap Wali Kota Medan Drs H T Dzulmi Eldin S Msi MH saat membuka acara Musyawarah Kota Luar Biasa Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia Kota Medan Tahun 2019 di Hotel Thongs Inn Jalan Pasar V Kebun Kelapa, Lubuk Pakam, Minggu (26/5).

Dalam sambutannya, Wali Kota Medan mengungkapkan, melalui momentum musyawarah paguyuban ini dapat membawa perubahan dan memberikan sumbangsih pemikiran positif untuk pembangunan Kota Medan Kedepannya.

“Paguyuban ini harus menjadi pelopor perubahan di Kota Medan dan mestinya mampu menyesuaikan diri pada kultur yang ada, mengingat Kota Medanterdiri dari beragam suku, agama, dan adat istiadat,” ungkap Wali Kota.

Kemudian, Wali Kota Medan juga mengajak seluruh keluarga besar Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia Kota Medan untuk terus berperan aktif dan proaktif dalam upaya memajukan Sumatera Utara yang kita cintai, secara khusus di Kota Medan, salah satunya melalui dukungan terhadap program – program pembangunan Kota Medan yang saat ini sedang dilaksanakan.

“Mari sama-sama kita berperan aktif serta proaktif dalam upaya memajukan Kota Medan yang kita cintai ini dengan mendukung program-program pembangunan yang saat ini sedang kita jalankan,” ajaknya.

Dalam kesempatan ini, Eldin juga berharap, paguyuban ini juga harus menjadi pelopor keharmonisan, pelopor kebersihan dan pelopor ketertiban, sehingga menjadi suri tauladan bagi masyarakat lainnya. “Saya juga berharap paguyuban ini dapat menjadi pelopor keharmonisan, kebersihan serta ketertiban sehingga dapat di contoh oleh masyarakat lainnya,” harapnya.

Turut hadir dalam acara ini Brigjen Donny Makamamin, Pangkosek Hanudnas III Marsma Djohn Amarul., SAB, Dandim 02/04 Deli Serdang Letkol. Kav. Samsul Arifin, Kapok Ahli Pangdam I/BB Kol. Kav. Halilintar Sembiring, Kakanwil Hukum dan Ham Provinsi Sumut Dewa Putu Gede, Ketua PSMTI Provinsi Sumut Tongariodjo Angkasa Ginting, SE., MBA., Mri., MSc, PJS Ketua PSMTI Kota Medan Johan Tjongiran, SH, Ketua Panitia Muskotlub PSMTI Kota Medan Kunjung, SH, serta pimpinan OPD Pemko Medan.(er)

Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *