El Clasico dan Laga-Laga Penting Lainnya yang Dilewati Messi Karena Cedera Patah Tangan

Daftar Indodax

Berita Liga Spanyol: Barcelona telah mengonfirmasi bahwa kapten dan pemain mega bintang, Lionel Messi, akan absen setidaknya selama tiga pekan yang membuatkan tidak akan turut serta di laga El Clasico.

La Pulga mengalami patah tulang setelah terjatuh dengan sangat aneh dalam kemenangan 4-2 yang diraih La Blaugrana atas Sevilla di hari Sabtu (20/10) kemarin dan akibatnya dia akan absen di sejumlah pertandingan krusial.

Sang mega bintang Argentina itu mencetak gol kedua Barca dalam laga ini di menit ke-12, namun terjatuh dengan aneh segera setelah bertabrakan dengan Franco Vazquez.

Dia mendapatkan perawatan medis selama beberapa menit di pinggir lapangan, dengan para petugas medis Barca mengikat banyak perban ke sikut tangan kanannya. Namun dia tidak mampu melanjutkan laga dan Barca mengonfirmasi setelah laga bahwa dia mengalami patah tangan yang mengakibatkannya absen selama tiga pekan.

Selama tiga pekan itu ada laga-laga penting seperti kontra Inter Milan di kandang dan tandang Liga Champions, kemudian yang terpenting adalah El Clasico kontra Real Madrid yang akan diadakan pada akhir pekan depan di Camp Nou. Beberapa laga lainnya adalah Copa del Rey kontra Cultural Leonesa, kemudian Rayo Vallecano dan Real Betis di lanjutan La Liga.

Messi diperkirakan baru kembali di tanggal 25 November pada laga kontra Atletico Madrid setelah jeda internasional di bulan depan.

Artikel Tag: Lionel Messi, Barcelona, El Clasico

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *