Ekspansi Solana dan Korea Mendapat Tambahan $20 Juta

Daftar Indodax

Ekspansi Solana dan Korea Mendapat Tambahan $20 Juta – Berita terkait Solana telah menjadi berita utama dalam beberapa bulan terakhir. Blockchain sekarang muncul menuju langkah besar di Korea, dengan pendanaan yang signifikan untuk ekosistem sekitarnya.

“Sebagai salah satu pasar crypto terbesar secara global, Korea memiliki tingkat adopsi cryptocurrency yang sangat tinggi,” seorang perwakilan dari perusahaan Korea ROK Capital mengatakan kepada Cointelegraph.

“Dengan memperluas ekosistem Solana di Korea, kami berharap dapat menumbuhkan kesadaran dan adopsi aplikasi terdesentralisasi pada ekosistem Solana serta mendorong dan menginkubasi tim lokal untuk membangun Solana.”

Solana Eco Fund baru senilai $ 20 juta – dibangun oleh ROK Capital dan Solana Foundation – sekarang tersedia untuk membantu dunia solusi yang berbasis di sekitar blockchain Solana, kata pernyataan publik Kamis yang diberikan kepada Cointelegraph. Beberapa proyek telah menerima pendanaan, termasuk Synthetify dan Symmetry.

“Selain menyuntikkan modal, dana baru ini akan memberikan layanan yang disesuaikan untuk proyek agar berhasil dipercepat di Korea,” Brain Kang, mitra umum di ROK Capital, mengatakan.

“Dengan bermitra dengan Solana, perusahaan berharap untuk melakukan bootstrap berbagai proyek infrastruktur yang berfokus pada Solana, termasuk yang terkait dengan Web3, Defi, dan NFT,” kata pernyataan ROK Capital. “Fokusnya adalah pada percepatan ekspansi Solana ke pasar Korea,” tambah pernyataan itu, kemudian mencatat keterlibatan tambahan dari DeSpread dan FactBlock.

Sebelumnya pada hari Kamis, berita datang dari upaya memacu ekosistem Solana lainnya , Solverse Accelerator. Inisiatif ini, yang didukung oleh setidaknya 21 perusahaan, akan memberikan bimbingan dan sumber daya lainnya untuk mendukung pembangunan proyek di jaringan Solana. Rabu juga melihat pembukaan pasar berbasis Solana untuk token nonfungible , atau NFT, yang disebut Metaplex.

Koin asli Solana, SOL, berada di posisi ke-16 pada daftar peringkat CoinMarketCap dengan harga $39,01 per koin pada saat publikasi, dengan kapitalisasi pasar sekitar $10,6 miliar.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *