Alur Ikatan Cinta Diulur-Ulur, 3 Hal Ini Diduga Jadi Kegerahan Pemain dan Penontonnya

Daftar Indodax

Alur Ikatan Cinta Diulur-Ulur, 3 Hal Ini Diduga Jadi Kegerahan Pemain dan Penontonnya – Ikatan Cinta menjadi salah satu sinetron yang paling fenomenal saat ini. Chemistry antara Arya Saloka dan Amanda Manopo serta akting apik para pemeran pendukungnya berhasil menghipnotis para penonton. Tak heran sinetron ini memproleh rating yang sangat tinggi. Bahkan, sinetron Ikatan Cinta berhasil menembus rekor MURI sebagai sinetron Prime Time dengan audience share nasional tertinggi.

Namun kabar bahagia ini sepertinya tak bertahan lama. Belakangan sinetron ini mendapat kritikan dari penonton karena alur cerita yang terkesan diulur-ulur. Tak hanya penonton, para pemain utama seperti Arya dan Amanda juga ikut menyuarakan keresahan mereka. Berikut informasi selengkapnya.

1. Status Amanda Manopo isyaratkan bosan bermain Ikatan Cinta

Pesinetron Amanda Manopo memposting status yang dinilai bernada sindiran melalui Instagram story. Pemeran Andin ini mengunggah lagu Armada berjudul ‘Mau Dibawa Kemana’ sambil menandai akun @officialrcti dan @mnc_pictures. Amanda menulis lagu tersebut cocok untuk menggambarkan jalan cerita Ikatan Cinta yang semakin tak jelas. Ia juga mempertanyakan mengapa sinetron ini ditunda-tunda dan mengaku sudah bosan dengan alur yang seolah dibuat tarik ulur.

Meski menjadi pemeran utama, Amanda berani memberikan saran pada para petinggi untuk memperbaiki apa yang salah sambil memposting foto bertuliskan ‘Cukup cintaku yang kandas. Alur Ikatan Cinta jangan’. Aktris berusia 21 tahun ini berharap agar sinetron Ikatan Cinta bisa lebih baik dan anak bangsa bisa berkarya lagi. Terakhir ia memperingatkan jangan sampai dirinya tak mau bermain lagi dalam sinetron ini.

2. Arya Saloka beri pengakuan mengejutkan

Senada dengan lawan mainnya, Arya Saloka juga berkeluh kesah dan bertanya bagaimana agar merasa termotivasi lagi. Di bawahnya, ia menulis ‘go home go home’ alias pulang. Curhatan tersebut ditambah dengan pengakuan mengejutkan yang datang dari ucapan Arya Saloka sendiri.

Dalam sebuah video wawancara, Arya menceritakan ia akan syuting untuk sinetron Ikatan Cinta dengan cerita yang lebih panjang untuk hari Senin. Namun tim kantor justru terlambat menyerahkan skenario, hingga para pemain harus menunggu lama tanpa kejelasan. Pemeran Aldebaran ini mengatakan bahwa seharusnya semua hal tersebut sudah dipersiapkan. Di akhir video, Arya mengaku hanya bersikap jujur dan menilai syuting di hari tersebut memang jelek.

3. Protes penonton pertanyakan kualitas Ikatan Cinta

Para penonton pun turut melayangkan protes pada para petinggi di RCTI dan MNC. Mereka mengatakan sinetron Ikatan Cinta sudah mendulang keuntungan dan pretasi yang tinggi, namun kualitas cerita Ikatan Cinta justru berubah semakin panjang dan tak jelas. Padahal sinetron ini sudah mencapai 300 episode. Penonton meminta para petinggi tersebut menghargai saran mereka.

Dalam hitungan jam, #IkatanCintaMauDibawaKemana langsung menduduki trending topic di Twitter. Penonton memberikan dukungan pada Amanda dan Arya yang berani memberikan kritikan pedas demi mempertahankan kualitas cerita sinetron Ikatan Cinta.

Sebelumnya, Arya Saloka dan Amanda Manopo sudah menegaskan akan mundur dari Ikatan Cinta jika sinetron ini mencapai ribuan episode. Keduanya mengaku tak sanggup karena menurut mereka tak mudah mempertahankan jalan cerita yang baik. Arya dan Amanda kompak memutuskan lebih baik mundur daripada bermain dengan cerita yang jelek.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *