Eks Pelatih Persipura Jayapura Kini Asuh Perseru Serui

Daftar Indodax

Berita Liga Indonesia, Perseru Serui, Wanderley Junior
Berita Liga Indonesia – Eks pelatih Persipura Jayapura, Wanderley Junior, kini jadi pelatih Perseru Serui di sisa Liga 1 Indonesia musim ini.

 – Perseru Serui dikabarkan sudah punya pelatih baru pengganti I Putu Gede. Mantan pelatih Persipura Jayapura dan Persiba Balikpapan, Wanderley Junior, kini dikabarkan mengasuh tim Cenderawasih Jingga.

Manajemen Perseru Serui tampaknya lagsung bergerak cepat setelah Putu Gede mengundurkan diri. Apalagi, saat ini Perseru Serui berada di zona merah.

Bersama Wanderley Junior, kini bergabung pula dalam tim kepelatihan Perseru; Alexander Saununu dan Claudio de Jesus, serta Jaino Matos yang jadi direktur teknik.

Berharap Tinggalkan Zona Merah

Kolaborasi para pelatih dalam komando Wanderley Junior itu, diharapkan bisa selamatkan Perseru. Mereka pastinya harus bekerja lebih keras dan intensif karena sisa laga di Liga 1 Indonesia tinggal 11 pertandingan. Demikian diberitakan situs resmi Liga Indonesia.

Perseru sebelumnya dikabarkan ditinggal sang pelatih, I Putu Gede, setelah tak juga berhasil membawa timnya tinggalkan zona degradasi. “Saya gagal membawa Perseru, setidaknya ke papan tengah. Ini tanggung jawab saya secara pribadi sebagai pelatih,” ujar I Putu Gede saat menyatakan mundur, 25 September lalu.

Setelah tinggalkan klub yang berada di Kabupaten Yapen, tersebut Putu Gede berharap Perseru bisa punya prestasi lebih baik bersama pelatih baru, terutama tinggalkan zona merah dan ancaman degradasi di akhir musim ini.

Apalagi, diakui Putu Gede, mumpung saat ini masih pekan ke-23, dan klub masih punya 11 pertandingan tersisa yang bisa diperjuangkan. “Situasinya sama seperti musim lalu, Perseru selalu ada di papan bawah, tapi pergantian pelatih akhirnya membawa Perseru bertahan di Liga 1 Indonesia,” tandasnya.

Advertisement

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *