Edinson Cavani Sudah Sampaikan Keinginan Hengkang Kepada MU

Daftar Indodax

Berita Liga Premier: Striker MU, Edinson Cavani, dilaporkan telah mengatakan pada klub bahwa dia ingin hengkang pada akhir musim ini.

Meski dengan performa impresifnya untuk Setan Merah, 3 gol dalam 3 laga terakhirnya, striker 33 tahun itu dikabarkan ingin hengkang setelah kontraknya berakhir pada akhir musim ini.

Yang pertama melaporkan hal tersebut adalah sebuah media dari negara asal Cavani – Uruguay, Punto Penal, yang mengklaim bahwa Edinson Cavani takkan lagi bermain untuk United setelah musim ini.

Punto Penal tak menyebutkan klub mana yang akan menjadi tujuan Cavani selanjutnya, karena keputusan tersebut didasari oleh keinginannya meninggalkan sepak bola Eropa.

Kemudian sebuah media Argentina, Doble Amarilla, melaporkan bahwa Cavani telah mengatakan pada para petinggi United bahwa dia akan kembali ke Amerika Selatan pada akhir musim ini.

Doble Amarilla juga mengklaim bahwa Cavani memahami usaha United untuk mempertahankannya, namun dia ingin lebih dekat dengan keluarganya, dan itu berarti bahwa dia harus hengkang ke wilayah yang dekat dengan Uruguay.

Dan meskipun Doble Amarilla juga tak punya informasi tentang klub mana yang akan menjadi tujuan Cavani, rumor yang mengaitkannya dengan Boca Juniors terus berlanjut.

Tyc Sport melaporkan bahwa Boca menyiapkan jersey nomor 7 dan 9 untuk Copa Libertadores, dan itu aalah tanda bahwa mereka menantikan Cavani.

Cavani hanya menandatangani kontrak berdurasi 1 tahun saat dia bergabung pada musim panas lalu, sementara opsi untuk perpanjangan kontrak harus disetujui oleh kedua belah pihak.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *