Edinson Cavani Panen Kritikan, Solskjaer Pasang Badan

Daftar Indodax

Wikimedan.com – Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, memberikan pembelaan terhadap Edinson Cavani yang mendapatkan kritikan pedas dari legenda klub, Roy Keane, beberapa waktu lalu. Keane sendiri menyoroti kondisi fisik Cavani yang hingga kini tak kunjung tampil sebagai starter sejak didatangkan musim panas lalu.

Saat Manchester United dipermalukan oleh Arsenal dengan skor 1-0 di Old Trafford pada akhir pekan lalu, kinerja Edinson Cavani mendapatkan kritikan dari Roy Keane. Sang legenda menyoroti kualitas fisik striker asal Uruguay itu dengan mencibir cara Cavani melakukan pemanasan sebelum masuk sebagai pemain pengganti.

“Saya tertarik saat melihat sesi pemanasan. Cavani tidak serius, dia sebenarnya tak melakukan pemanasan, bukan?” ujar Keane kepada Sky Sports.

Tak mau pemainnya menjadi sasaran empuk para kritikus, Ole Gunnar Solskjaer lantas memberikan pembelaan. Sang manajer menilai kondisi fisik Cavani saat ini telah menunjukkan perkembangan yang sangatpositif. Bahkan Solskjaer mengaku sangat yakin ketajaman striker berusia 33 tahun itu akan kembali seiring dengan berlalunya waktu.

“Secara umum Cavani sudah bugar dan dia mendapatkan ketajamannya kembali dalam sesi latihan. Dia juga telah dimainkan sebagai pengganti dalam beberapa kesempatan,” ujar Solskjaer dilansir dari laman resmi Man United.

“Kami belum mampu memberinya waktu yang cukup panjang untuk memberikan dampak besar. Namun dia sudah tampak semakin tajam sekarang,” pungkasnya.

Cavani sendiri diprediksi akan tampil sebagai starter pada saat Man United tandang ke markas Istanbul Basaksehir, Kamis (5/11) dini hari WIB.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *