Dua Klub Inggris Tertarik Datangkan Bek Milan

Daftar Indodax

Berita Liga Italia: Dua klub Liga Inggris Watford dan Fulham dikabarkan tertarik mendatangkan pemain bertahan AC Milan, Mateo Musacchio.

Mateo Musacchio bergabung AC Milan dari Villarreal pada jendela transfer musim panas 2017. Akan tetapi, ia belum benar-benar mencapai performa yang diharapkan di San Siro. Hingga sejauh ini, ia hanya tampil dalam 29 pertandingan di semua kompetisi bersama klub.

Pandit transfer Calcio Mercato, Daniele Longo, secara eksklusif mengabarkan bahwa Fulham dan Watford tertarik mengamankan tanda tangan pemain internasional Argentina tersebut dan keduanya kemungkinan besar akan mengambil langkah untuknya Januari mendatang.

Diyakini bahwa Fulham sejatinya telah mengajukan penawaran untuk memboyong Musacchio musim panas kemarin, namun klub Liga Inggris tersebut memperbaharui ketertarikan mereka terhadap sang pemain, mengingat mereka bertekad memperkuat lini pertahanan mereka yang tengah kesulitan.

Di sisi lain, Watford sendiri telah mengejar pemain bertahan berbakat tersebut sejak masih membela Villarreal dan mereka masih mempertahankan minat mereka terhadap 28 tahun tersebut, dengan tawaran yang diperkirakan bakal segera diajukan dalam waktu dekat ini.

Rossoneri sendiri sama sekali tidak menunjukkan ketertarikan berpisah dengan Musacchio dan telah memandangnya sebagai sosok yang tak terjual mengingat manajer Gennaro Gattuso menganggapnya sebagai bagian penting dalam skuatnya.

AC Milan saat ini tengah mulai memperbaiki performa mereka setelah memetik tiga kemenangan secara beruntun.

Artikel Tag: Mateo Musacchio, Watford, fulham, AC Milan, Serie A

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *