Draymond Green Beri Pujian Khusus Kepada Luka Doncic

Daftar Indodax

Berita Basket NBA : Dallas Mavericks boleh saja kalah dari Golden State Warriors dengan skor yang cukup telak 106-120. Namun, ada satu pemain Mavericks yang tampil memukau pada pertandingan tersebut. Pemain yang dimaksud adalah rookie Mavericks yang berasal dari Slovenia, Luka Doncic.

Pada pertandingan tersebut, Doncic terlihat berusaha keras mengangkat Mavericks untuk dapat menandingi keperkasaan Warriors. Pemain yang dibesarkan oleh Real Madrid tersebut mampu mencetak 19 poin dan membuat pertahanan Warriors kocar-kacir pada paruh pertama pertandingan. Menanggapi permainan apik Doncic tersebut, salah satu pemain kunci Warriors yaitu Draymond Green akhirnya angkat topi untuk memberi pujian. Menurutnya, Doncic adalah salah satu pemain muda terbaik saat ini. Jika ia dapat tampil konsisten, tentunya Doncic akan menjadi pemain bintang di masa depan.

“Saya dapat mengatakan bahwa dia (Doncic) adalah pemain yang sangat bagus. Dia akan menjadi pemain yang membawa masalah tersendiri bagi tim-tim yang dihadapinya ketika berlaga. Yang jelas, ia akan memajukan sejarah dari tim yang ia bela saat ini yaitu Dallas Mavericks,” ucap Green saat diwawancara seusai pertandingan.

Performa apik Doncic memang telah menjadi salah satu topik pembicaraan yang ramai didiskusikan analis-analis NBA saat ini. Di usianya yang masih menginjak 19 tahun, Doncic telah menunjukkan penampilan primanya di level NBA. Bersama Mavericks, ia mampu mencetak rata-rata 19 poin, 6 rebound, dan 5 assist per pertandingan. Ia juga digadang-gadang menjadi kandidat terkuat dalam memenangi gelar Rookie of The Year.

Artikel Tag: NBA, mavericks, warriors, Luka Doncic, draymond green


Kategori : Berita Olahraga

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *