DNA-nya Diminta Polisi untuk Kelanjutan Penyelidikan, Allegri Klaim Ronaldo Tenang

Berita Liga Italia: Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, menyatakan bahwa Cristiano Ronaldo nampak tetap tenang terlepas dari adanya kabar bahwa kepolisian meminta DNA-nya untuk kelanjutan penyelidikan soal dugaan pelecehan seksual.

Eks model asal Amerika, Kathrynn Mayorga, telah menuduh Ronaldo pernah melakukan pelecehan seksual kepadanya di sebuah hotel di Las Vegas pada tahun 2009 silam, sesuatu yang sangat dibantah oleh sang mega bintang asal Portugal ini.

Media asal Jerman, Der Spiegel, yang pertama kali menguak kabar ini, mengklaim bahwa Ronaldo telah membayar sebesar 375 ribu dollar kepada Mayorga pada tahun 2010 untuk tidak membeberkan masalah ini ke publik, namun Mayorga melaporkan kasus ini kepada kepolisian Las Vegas yang mengabulkan untuk membuka kembali kasus mulai September 2018 lalu.

Kabar terbaru mengenai kasus ini adalah kepolisian Las Vegas telah meminta DNA Ronaldo, berdasarkan kabar dari The Wall Street Journal yang diedarkan pada hari Kamis (10/1) lalu, namun Allegri mengklaim bahwa penyerang andalannya itu tetap tenang dan tidak terganggu jelang kembali ke lapangan setelah jeda musim dingin.

“Itu adalah pertanyaan personal, saya di sini untuk berbicara mengenai sepak bola,” ucap Allegri kepada para reporter jelang laga Coppa Italia kontra Bologna di hari Sabtu (12/1) malam nanti.

“Saa bisa berkata bahwa saya melihatnya sangat tenang, dia berlatih sangat baik. Ini telah menjadi empat bulan yang sangat ketat, kini kami pelu bermain lebih baik lagi untuk kemungkinan 36 laga yang tersisa musim ini. Saya melihat Cristiano sangat damai dan tenang, saya melihat itu. Untuk sisanya, bukanlah hak saya untuk menjawab sebab itu adalah masalah pribadi.”

Artikel Tag: Cristiano Ronaldo, Juventus, Massimiliano Allegri


Kategori : Berita Olahraga

Komentar
Loading...

Please rate this

Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *