Djanur Tegaskan Barito Enggan Pulang Dari Bandung Tanpa Poin

Pasang Iklan Disini

Berita Liga 1 Indonesia : Barito Putera tidak mau perjalanan mereka ke markas Persib Bandung berakhir sia-sia. Misi membawa poin ke Banjarmasin pun diusung tim asuhan Djadjang Nurdjaman tersebut dari Si Jalak Harupat.

Namun begitu Djadjang mengakui bahwa target yang diemban oleh timnya bukan hal mudah. Karena Persib sendiri sedang berjalan dalam tren yang positif di beberapa laga terakhir. Catatan itu yang memantik kewaspadaan sang pelatih.

“Kami tahu Persib lagi bagus perkembangannya, lagi dalam tren positif. Sudah empat kali menang secara beruntun dan itu pasti jadi pekerjaan berat buat kami,” kata pria yang akrab disapa Djanur itu dalam jumpa pers jelang laga.

Kemenangan tetap menjadi target yang diburu oleh Barito Putera di laga ini. Namun satu poin juga akan sangat disyukuri skuat asuhan Djanur menilik sedang ganasnya Persib. Menurutnya yang terpenting Barito bisa membawa poin untuk membenahi posisi di klasemen.

“Misi kami datang ke sini ingin meraih poin, kalau bisa tiga, kalau tidak ya satu poin juga kami usahakan. Karena kita tahu Persib lagi on fire, sementara kami masih ada di zona merah, artinya pertandingan penting untuk mendobrak posisi,” ujarnya.

Djanur sendiri mempunyai catatan yang cukup bagus ketika anak asuhnya menghadapi Persib. Sejak didepak dari kursi pelatih Persib, dia menang empat kali dan hanya kalah sekali. Tetapi Djanur mengabaikan catatan impresif tersebut.

“Dari semenjak saya masih di sini tidak pernah memperhitungkan statistik, selalu tidak menjadi acuan. Rekor tentang itu, saya tidak ingin mengungkit-ungkit itu,” jelas pria yang merupakan sosok legendaris Persib tersebut.

“Saya tidak ingin mengingat tren positif saya secara individu menghadapi Persib jadi abaikan saja itu. Yang pasti kami akan kerja keras hadapi persib, berusaha untuk menambah kemenangan yang saya sudah raih sebelumnya,” tukasnya.

Artikel Tag: Djadjang Nurdjaman, Persib, Barito Putera

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *