Barcelona Amati Situasi Paul Pogba di Manchester United

Berita Transfer, Barcelona, Manchester United, Paul Pogba
Berita Transfer – Barcelona amati terus situasi Paul Pogba di Manchester United, terkait kemungkinan raksasa Catalan itu merekrutnya pada Januari nanti.

Wikimedan – Barcelona pantau terus situasi Paul Pogba yang tak menentu di Manchester United, terkait kemungkinan raksasa Catalan itu merekrutnya pada Januari mendatang.

Barcalona sempat memiliki minat pada gelandang asal Prancis itu beberapa waktu lalu. Blaugrana juga terus lakukan kontak dengan agennya, Mino Raiola.

Namun, hirarki Barcelona akhirnya memilih untuk datangkan Philippe Coutinho dari Liverpool. Tapi belakangan, masalah yang tengah dialami Paul Pogba dan manajer Manchester United, Jose Mourinho, membuat Barca ingin memanfaatkan situasi tersebut.

Sementara itu, masalah yang terjadi pada Rabu (26/9) lalu dan telah timbulkan banyak kontroversi, kini disebut Mourinho sebagai sebuah kesalahpahaman. Tapi jelas terlihat, tetap ada jarak yang yang pisahkan Paul Pogba dan pelatihnya itu di United dan disebut-sebut sebagai masalah yang ‘tidak terpecahkan’.

Paul Pogba Kini Memilih Dia yang Hengkang

Menurut sumber di Manchester United, Pogba mungkin akan sangat puas jika Mourinho didepak. Tapi, kini, sikap itu telah bergeser, karena ada tawaran yang meningkat untuk pemain itu – dan juga Raiola, yang menginginkan Pogba pindah ke Barca.

Meskipun United masih memandang pemain berusia 25 tahun itu sebagai aset besar mereka, Pogba tidak lagi dinilai sebagai pemain yang benar-benar ‘tidak bisa jual’. MU kabarnya akan mempertimbangkan tawaran bagus, yang bahkan diberitakan sudah pasang banderol hingga Rp3,9 triliun untuk Pogba.

Belum jelas, apakah Barca bisa gelontorkan dana tersebut, terutama untuk transfer di pertengahan musim. Mereka dibatasi undang-undang mengenai upah besar, walau makin diyakinkan akan manfaat datangkan pemain itu pada Januari mendatang – pemain dengan daya jual yang sangat layak untuk mereka.

Advertisement

Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *