DJ Bebby Fey Blak-blakan Ngaku Pernah Ditiduri YouTuber Terkenal

Wikimedan — DJ Bebby Fey kembali menjadi perbincangan setelah mengaku pernah ditiduri oleh YouTuber terkenal.

Melalui akun Instagram-nya, Selasa (27/8/2019), Bebby Fey menceritakan awal pertemuannya dengan sang YouTuber sebelum akhirnya melakukan hubungan suami istri.

Karena sudah saling kenal, kata Bebby, Ia akhirnya menyetujui untuk bertemu dengan sang YouTuber di hotel kawasan Jaksel.

“Beberapa waktu lalu saya berkenalan dengan youtuber terkenal. Saya sangat kagum sama dia krn msh muda dan berprestasi. Dan pada suatu hari akhirnya kami janjian bertemu di salah satu hotel di jakarta Selatan Dan sampailah terjadi hubungan……..,” tulis Bebby Fey.

Selain itu kata Bebby, keduanya sempat janjian untuk membuat konten YouTube. 

“Saya jg sempat di janjikan sesuatu sama dia diantaranya membuat konten YouTube bersama orang ini. Siapa sih yang ngga senang dengan hal ini, karena saya kagum dengan dia,” bebernya.

Setelah mendapat apa yang diinginkan, YouTuber itu malah berlaku curang kepadanya. Ia mengaku diblok dan si YouTuber ini malah pura-pura tidak kenal dengannya.

“Dan ternyata saya DIBODOHI. Karena pada suatu ketika saat saya hubungi dia via chat tiba2 si YouTuber terkenal ini Seolah- olah tidak pernah mengenal saya seperti mendadak amnesia,” ujar Bebby.

“Rupanya dia mungkin mau memutuskan hubungan dengan cara yang curang. Dia juga blok Wa saya , Line juga di ganti User namenya , dan salah satu telegram dia juga di apus akunnya untuk menghilangkan jejaknya,” ucapnya.


Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *