Ditaksir Punya Kekayaan Miliaran, Ini 5 Sumber Kekayaan Reza Arap Selain dari Weird Genius

Pasang Iklan Disini

Ditaksir Punya Kekayaan Miliaran, Ini 5 Sumber Kekayaan Reza Arap Selain dari Weird Genius. 2018 lalu Reza Oktovian membuat keputusan yang menggegerkan para penggemarnya. Pria yang akrab disapa Reza Arap ini menyumbangkan kanal Youtube-nya untuk yayasan kanker Anyo Indonesia. Sejak saat itu, beredar kabar Reza telah bangkrut karena tak ada penghasilan lagi.

Namun Reza menepis gosip miring tersebut. Ia mengaku justru semakin kaya raya, terlebih ia tergabung dalam Weird Genius yang mendunia. Apa saja bisnis Reza Arap hingga menghasilkan pundi-pundi kekayaan untuknya? Cek informasi selengkapnya berikut ini.

Buat kanal Youtube baru dengan penghasilan menggiurkan

Setelah menyumbangkan kanal Youtube miliknya, Reza membuat akun Youtube baru bernama yb. Memiliki 2,14 juta subsciber, penghasilan saluran Youtube Reza ditaksir mencapai Rp12,77 juta per video. Pria yang lahir pada 15 Oktober 1987 ini diperkirakan mampu mengantongi Rp52,81 juta hingga Rp184,85 juta setiap bulan dari akun Youtube barunya.

Kontrak dengan anak perusahaan YG Entertainment

Reza Arap kembali mengejutkan publik setelah dirinya resmi dikontrak oleh Gushcloud. Diketahui Gushcloud merupakan anak perusahaan dari salah satu agensi terbesar asal Korea Selatan, yang menaungi Big Bang hingga Black Pink, YG Entertainment. Melalui akun Twitter-nya, Reza menjelaskan bahwa dirinya adalah co-owner dari musik label Asia milik Gushcloud, PLUUS Record.

Bikin tim eSport

Kemampuan Reza dalam bermain game memang tak perlu diragukan lagi. Sejak bermain DOTA pada 2003, Reza sudah meraih banyak prestasi gemilang. Meski sempat vakum pada 2009, ia kembali ke dunia game dan mampu mewujudkan cita-citanya untuk membuat tim eSport. Kini Reza berhasil menjadi co-owner eSport dan manajemen We Againts The World.

Punya Beach Club di Surabaya dan Bali

Tak melulu soal gaming, Reza juga memiliki sejumlah beach club yang menambah besar sumber penghasilannya. Reza menuturkan dirinya membangun beach club di Surabaya dan kawasan Canggu, Bali. Dua klub miliknya itu dikelola oleh manajemen yang berbeda.

Buka bisnis Gaming Bar and Cafe bareng anak presiden

Sama-sama tertarik dengan dunia game, Reza Arap dan anak Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep, bekerja sama untuk membuat gaming cafe. Kaesang yang memiliki usaha di bidang kuliner akan menangani bagian makanan untuk kafe tersebut. Reza ingin kafe yang dibuatnya bisa untuk nonton bersama kompetisi game karena menurutnya, selama ini kegiatan nonton bareng hanya untuk kompetisi olahraga, seperti sepak bola.

Bukan hanya bisnis, sumber kekayaan Reza Arab juga didapat dari profesinya sebagai musisi yang tergabung dalam Weird Genius dan selebgram. Untuk sekali unggahaan endorsement saja, Reza mematok harga Rp50 juta. Tak heran total kekayaan Reza Arab disebut-sebut mencapai Rp5,4 miliar.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *