Ditaksir AC Milan, Arsenal Enggan Jual Lucas Torreira

Pasang Iklan Disini

Berita Liga Inggris: Menurut berita terbaru yang disampaikan Sky Italia, Arsenal menolak untuk menjual gelandang andalan mereka yaitu Lucas Torreira di tengah minat yang datang dari klub besar Italia, AC Milan.

Dengan Marco Giampaolo akan pindah dari Sampdoria ke San Siro sebagai manajer, dia ingin sekali merekrut mantan pemainnya, yang bergabung dengan The Gunners seharga 26 juta poundsterling pada musim panas lalu.

Namun Milan tampaknya akan mengalihkan target ke opsi lain, termasuk Stefano Sensi dari Sassuolo, karena Arsenal berencana untuk mempertahankan pemain asal Uruguay itu.

Torreira membuat 34 penampilan di Liga Premier di lini tengah sebagai andalan Unai Emery musim lalu, dengan mencetak dua gol, dan ia bermain dalam 16 pertandingan kompetisi domestik lainnya.

Torreira mulai bermain sepak bola di tim senior di Pescara, setelah pindah ke Italia saat remaja, sebelum bergabung dengan Sampdoria dengan harga yang cukup murah yaitu 1 juta poundsterling pada tahun 2016.

Torreira melakukan debutnya di Liga Premier pada 12 Agustus sebagai pengganti melawan Manchester City, dan memberikan assist pertamanya dari lima assist yang dibuatnya musim lalu dalam kemenangan atas Cardiff City pada 2 September.

Gelandang itu mencetak gol pertamanya untuk klub dalam kemenangan 4-2 di derby London Utara atas Tottenham pada bulan Desember. Dia juga membuat gol melawan Manchester United di Liga Premier, serta Napoli dan Valencia dalam perjalanan Arsenal ke final Liga Europa, dan juga Brentford di Piala Carabao.

Artikel Tag: premier league 2019, Arsenal, Lucas Torreira

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *