Direktur PSG Bahas Transfer Paul Pogba dan Dele Alli

Daftar Indodax

Berita Olahraga – Direktur Paris Saint-Germain, Leonardo, akhirnya buka suara untuk memberikan komentar terkait rumor transfer Paul Pogba dan Dele Alli. Apa katanya?

Dalam beberapa pekan terakhir kabar keinginan Paris Saint-Germain untuk mendatangkan Pogba dan Alli semakin menguatterlebih setelah Mauricio Pochettino menjadi manajer anyar mereka. Apa lagi kedua pemain tersebut saat ini memang sudah menunjukkan keinginan untuk pergi meninggalkan klubnya yakni Manchester United dan Tottenham Hotspur.

Belakangan, Leonardo akhirnya buka suara untuk memberikan komentar terkait rumor tersebut. Sang direktur sama sekali tak menutup peluang bagi PSG untuk mendatangkan Pogba dan Alli. Namun dirinya mengaku harus mendengarkan masukan dari beberapa pihak serta mempertimbangkan kondisi skuad Les Parisiens yang saat ini sudah terlalu gemuk lantaran di perkuat oleh dua puluh delapan pemain.

Paul Pogba dan Dele Alli? Kami akan melihat peluang untuk mendatangkannya, terutama melalui opsi pinjaman,” ujar Leonardo kepada France Football.

“Namun semua itu juga tergantung dengan kebutuhan tim karena kami kini telah memiliki dua puluh delapan pemain. Tapi kami akan mendengarkan masukan dari beberapa pihak.”

“Adalah sebuah hal yang mengasyikan untuk membawa kembali klub bangkit dan melalui masa-masa krisis ini. Di sisi lain, saya mengakui bahwa saya kurang pandai dalam menjual pemain. Untuk saat ini saya pikir kami tak akan melakukan pembelian terlebih dahulu atau mungkin lebih sedikit jika dibandingkan dengan musim lalu,” pungkasnya.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *