Tekad Kalteng Putra Balas Kekalahan Dari Persib di Putaran Pertama

Pasang Iklan Disini

Berita Liga 1 Indonesia : Kalteng Putra siap meredam terjangan Maung Bandung di laga pekan ke-26 Liga 1 2019. Upaya tim tamu yang berniat mencuri tiga angka akan dihadang Patrich wanggai dalam laga yang digelar di Stadion Tuah Pahoe.

Gomes de Olivera menegaskan anak asuhnya bertekad memelihara tren positif usai sebelumnya menekuk Persela. Kini Persib yang jadi target mangsa berikutnya demi mendongkrak posisi ke luar zona degradasi.

“Tim Kalteng Putra sudah siap, semua pemain dalam kondisi fit dan kita siap menghadapi Persib Bandung, kita siap untuk bisa mengamankan poin penuh di kandang,” kata Gomes dalam sesi temu media jelang laga.

Memang di pertandingan ini O.K. John serta Ferinando Pahabol tidak bisa bermain karena akumulasi kartu kuning. Tapi Gomes mengatakan masih ada pemain lain yang bisa menggantikan kedua pemain tersebut.

“Tetapi kami sudah menyiapkan penggantinya, saya yakin dengan kemampuan mereka. Menghadapi Persib kami harus punya semangat berkali lipat untuk mengamankan tiga poin dalam pertandingan. Terutama bermain di kandang sendiri, Kita siap,” ujarnya.

Di putaran pertama lalu Kalteng Putra ditekuk Persib 2-0 pada laga yang mentas di Si Jalak Harupat. Kekalahan itu pun cukup membekas di benak pemain. Balik bertindak sebagai tuan rumah, misi revans pun diusung Laskar Isen Mulang.

“Kami harus balas kekalahan dari mereka, kami main di kandang sendiri dan sekarang ada di zona degradasi. Saya ga lihat tim yang akan dihadapi. Persib memang tim dengan nama besar, tapi saya juga yakin dengan kekuatan tim kami sendiri,” ujarnya.

“Kami mempunyai pemain yang bagus dan punya pengalaman karena pernah main di tim besar juga. Saya harap mereka bisa bermain fight untuk bisa meraih tiga poin,” tutup pelatih berpaspor Brasil tersebut.

Artikel Tag: Gomes de Olivera, Persib, kalteng putra

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *