Diogo Jota Anggap Golnya ke Gawang Wolves Sangat Spesial

Daftar Indodax

Berita Liga Inggris: Penyerang Liverpool Diogo Jota menganggap golnya ke gawan mantan timnya Wolverhampton Wanderers (Wolves) merupakan hal yang spesial. Terlebih kemenangan ini akan membantu timnya untuk mencapai peringkat terbaik di Liga Inggris.

Penyerang 24 tahun itu telah bergabung dengan The Reds pada transfer musim panas 2020 setelah bermain selama tiga musim di Wolves. Penyerang asal Portugal tersebut telah menciptakan enam gol dari 12 pertandingannya di liga.

“Sangat spesial. Saya telah berada di sini selama lebih dari tiga tahun, bekerja setiap hari dengan hampir semua orang di ruang ganti itu,” kata Jota seperti dilansir dari Liverpoolfc.com.

Menurutnya kemenangan ini akan sangat penting bagi The Reds dan merupakan hasil yang bagus untuk tim. Meskipun dia mengakui bahwa pertandingan tersebut merupakan hal yang sulit.

“Jelas itu istimewa, saya hanya berharap para penggemar ada di sini juga tapi bagaimanapun, hasil yang bagus untuk kami dan saya. Ini pertandingan yang sulit, kami tahu itu, dan jelas mereka membuat kami sangat sulit sepanjang pertandingan,” sebutnya.

“Saya pikir kami memiliki beberapa peluang di babak pertama. Di babak kedua tidak terlalu banyak, selain dari gol yang dianulir dan Mo di akhir. Tapi tentu saja kami tahu itu akan sulit dan kami sangat senang dengan kemenangan ini,” ujarnya.

Saat ini Liverpool berada di peringkat keenam klasemen sementara Liga Inggris dan berjarak lima poin dari Chelsea yang berada di peringkat keempat. Tim yang bermarkas di Anfield Stadium tersebut memang masih berusaha agar bisa finis di zona kualifikasi Liga Champions.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *