Dikritik Karena Performa Buruk, Asensio Meradang

Daftar Indodax

Berita Liga Spanyol: Gelandang andalan Real Madrid, Marco Asensio, berusaha untuk meredakan kritikan mengenai performanya dengan mengatakan bahwa dirinya bukanlah salah satu pemimpin di klub.

Pemain berusia 22 tahun ini kesulitan untuk menampilkan performa terbaiknya untuk Los Blancos musim ini, meski Santiago Solari, yang baru saja dipermanenkan sebagai pelatih di hari Selasa (13/11) kemarin, telah mengubah sepenuhnya keberuntungan Madrid belakangan ini.

Madrid kini berada di peringkat keenam klasemen sementara La Liga, terpaut empat angka dari rival sekaligus pimpinan klasemen, Barcelona. Asensio, yang memasuki musim ketiganya di Madrid, meyakini bahwa rekan-rekan setimnya memiliki tanggung jawab yang lebih besar daripada dirinya.

“Bagi saya, saya tidak melihat Madrid sedang dalam krisis,” ucap Asensio kepada Vamos. “Dan saya tidak berpikir bahwa saya menanggung beban untuk tim, ada para pemain yang jauh lebih berpengalaman, memiliki jam terbang yang lebih lama beberapa tahun dan status yang lebih daripada saya dan merekalah yang seharusnya memimpin tim.

“Ketika pelatih baru tiba, saya mulai dimainkan namun kini saya mendapatkan peluang yang lebih sedikit, namun kami akan mengambil kesimpulan apapun ketika musim ini telah berakhir.”

Performa Madrid di awal musim berujung pada pemecatan Julen Lopetegui, namun Solari telah mengantarkan mereka meraih kemenangan dua kali beruntun di La Liga dan empat kali secara beruntun di semua ajang.

Berbicara mengenai performanya sendiri, Asensio mengatakan: “Ketika keadaan berjalan dengan baik, mereka mulai berkata bahwa Anda yang terbaik namun segera setelah keadaan berjalan buruk, tiba-tiba Anda adalah yang terburuk.

“Sejumlah kritikan bisa dibenarkan dan adil namun kami tahu bagaimana jurnalisme bekerja di sini. Ataupun saya ingin untuk membuat semua orang menelan kritikan mereka, namun beberapa hanya ingin menyakiti kami. Saya tidak akan terlalu memedulikannya, saya memiliki urusan saya sendiri untuk difokuskan dan itu tidak memengaruhi saya.”

Artikel Tag: Marco Asensio, Real Madrid, La Liga


Kategori : Berita Olahraga

Komentar
Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *