Bulls Resmi Coret Jabari Parker dari Skuat Utama

Daftar Indodax

Berita Basket NBA : Chicago Bulls membuat keputusan mengejutkan dengan mengeluarkan Jabari Parker dari rotasi skuat utama. Dengan hal ini, Parker tidak akan mendapatkan menit bermain secara reguler dalam pertandingan-pertandingan yang akan datang. Keputusan Bulls ini tergolong mengejutkan mengingat Parker baru meneken kontrak bersama tim pada musim panas lalu.

Manajemen Bulls memastikan bahwa hari Kamis (13/12) adalah pertandingan terakhir Parker dalam skuat utama Bulls. Nantinya, posisi Parker akan digantikan oleh pemain lain yang dianggap lebih cocok terhadap gaya bermain tim. Performa Parker memang tidak begitu buruk bersama Bulls, akan tetapi ia dianggap tidak dapat beradaptasi dengan sistem baru yang diterapkan dalam tim. Akibatnya, Bulls hanya mampu meraih 6 kemenangan saja hingga saat ini. Tim yang khas dengan logo banteng tersebut juga terbenam di dasar klasemen konferensi timur dengan rekor yang buruk.

Parker memang mempunyai catatan statistik yang cukup produktif di angka 15 poin dan 7 rebound per pertandingan. Akan tetapi, gaya bertahannya yang lemah membuat tim kerap kali kecolongan di saat-saat penting. Parker sering membiarkan lawan melewatinya dengan mudah tanpa memberikan penjagaan yang ketat. Hal ini tentunya merugikan Bulls yang memang membutuhkan seorang pemain jangkar dalam skuat mereka.

Melihat dari situasi yang dialami kedua belah pihak saat ini, besar kemungkinan Bulls akan melepasnya di musim panas tahun depan. Kontrak Parker memang masih tersisa 2 tahun lagi, tetapi Bulls mempunyai hak opsi tim untuk memutus kontraknya pada akhir tahun pertama.

Artikel Tag: NBA, Bulls, Jabari Parker


Kategori : Berita Olahraga

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *