Dikalahkan Hertha Berlin, Ini Dalih Pelatih Bayern Munich

Pasang Iklan Disini

Berita Liga Jerman: Bayern Munich kembali harus meraih hasil pahit pada laga lanjutan Bundesliga, di mana kali ini mereka harus mengakui keunggulan Hertha Berlin dengan sko 2-0. Setelah pertandingan, pelatih Bayern Munich mengungkapkan alasan utama dibalik kekalahan itu.

Bayern Munich nampaknya masih belum bisa lepas dari periode buruk. Setelah sebelumnya ditahan imbang tamunya, FC Augsburg dengan skor 1-1, pada pekan ini mereka harus mengakui keunggulan Hertha Berlin dengan skor 2-0 di Stadion Olimpiade Berlin, Sabtu (29/09) dini hari WIB.

Pada pertandingan itu dua gol kemenangan Hertha Berlin masing-masing dicetak oleh Vedad Ibisevic melalui titik putih pada menit ke-23 dan Ondrej Duda pada menit ke-44. Kekalahan ini membuat Bayern Munich tergusur dari puncak klasemen sementara Bundesliga.

Setelah pertandingan, pelatih kepala Bayern Munich, Niko Kovac mengungkapkan penyebab utama kekalahan timnya pada laga itu.

“Tingkat konversi yang rendah adalah salah satu alasan mengapa kami kalah. Selain itu, kami kebobolan dua gol yang seharusnya tidak boleh terjadi. Kami tidak harus mendapatkan penalti seperti ini, kami membuat kesalahan taktis sebelum gol kedua,” kata Kovac.

“Jika anda membuat kesalahan, maka anda harus dihukum. Namun, kami sempat menunjukkan penampilan yang layak. Sulit untuk menemukan penjelasan yang seusai,”

“Kita harus mengubah peluang kita, tapi kita tidak harus mulai dengan cara mengutuk semuanya. Mereka yang memahami, pasti akan tahu bahwa FC Bayern Munich tidak akan menerima kekalahan ini dan akan melakukan segalanya untuk kembali ke jalan kemenangan,” pungkasnya.

Ini menjadi kekalahan pertama bagi Kovac sejak ditunjuk menangani Bayern Munich, menggantikan Jupp Heynckes.

Artikel Tag: Niko Kovac, Bayern Munich

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *