Keita Balde PeDe Inter Bisa Tumbangkan Barcelona

Berita Liga Champions: Bintang Inter Milan, Keita Balde, mengakui jika dirinya optimis timnya mampu memetik kemenangan atas Barcelona meski tak diunggulkan. Keita bahkan menegaskan bahwa dirinya akan memberikan performa terbaiknya demi membantu Nerazzurri meraih kemenangan di laga penting tersebut.

Inter Milan sendiri akan menghadapi laga yang cukup sulit pada lanjutan matchday keempat Grup B Liga Champions saat menjamu Barcelona di San Siro, Rabu (7/11) dini hari WIB. Pada laga ini, Barca lebih diunggulkan untuk meraih kemenangan lantaran dianggap lebih unggul secara kualitas dan pengalaman. Apalagi pada laga yang akan digelar dini hari nanti, Lionel Messi kemungkinan akan kembali merumput usai dibekap cedera patah tulang tangan dan absen pada pertemuan pertama antara Inter dan Barca di Camp Nou.

Kendati demikian, Keita tetap yakin Inter mampu tampil menyulitkan tamunya tersebut dan meraih kemenangan. Bahkan Keita menegaskan bahwa dirinya siap untuk menampilkan performa terbaiknya dan menyatakan timnya juga siap tempur untuk menghadapi laga besar tersebut.

“Sebuah laga yang sangat spesial bagi saya karena saya berhutang banyak kepada Barça, saya menimba ilmu di akademi usia muda FC Barcelona sejak berusia tujuh tahun,” ujar Keita dilansir dari laman resmi Inter Milan.

“Mereka mengajarkan segala hal kepada saya, dan saya selalu menerapkan ilmu tersebut. Tetapi, besok saya hanya akan memikirkan Inter.”

“Kami memiliki skuat yang sangat solid dan kuat serta merupakan salah satu pertahanan terbaik di Eropa, sementara lini depan kami juga sukses mencetak banyak gol.”

“Kami harus menampilkan semua kemampuan yang dimiliki besok sehingga kami mampu tampilkan performa luar biasa. Kami akan siap menghadapi laga besok.”

“Melawan Barcelona tidak pernah mudah, tetapi kami harus tunjukkan karakter di laga besok, memahami apa yang kami miliki dan betapa kuatnya kami. Inilah satu-satunya cara bagi kami untuk menyulitkan mereka.”

“Kami harus bermain dengan kepala tegak dan mencoba memenangkan laga dengan cara yang memungkinkan,” tutup Keita.

Artikel Tag: Keita Balde, Inter Milan, Barcelona, liga champions


Kategori : Berita Olahraga

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *