Diego Simeone Takut Kehilangan Dua Pemain Bintang Atletico Madrid Ini

Daftar Indodax

Berita Transfer: Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone dikabarkan takut kehilangan dua pemain bintangnya, Thoma Partey dan Jan Oblak di musim panas ini, pemain 27 tahun, Partey santer dikaitkan dengan transfernya ke Arsenal dan kiper utama, Oblak sedang diincar oleh Chelsea.

Pemain internasional Ghana, Partey kabarnya ingin pindah ke London utara akan tetapi The Gunners yang ingin memperkuat opsi di lini tengah mereka harus bisa menyediakan dana guna menebus klausa rilis sang gelandang yang mencapai 45 Juta Poundsterling (sekitar Rp. 800 Miliar), sementara klub tetangga mereka, Chelsea dikabarkan sedang mencari penjaga gawang baru untuk menggantikan Kepa Arrizabalaga yang performanya kurang meyakinkan akibat banyak melakukan kesalahan fatal di musim lalu.

Oblak santer dikabarkan menjadi pengganti yang memungkinkan akan tetapi Los Rojiblancos meminta klausa rilis sang kiper ditebus sebesar 108 Juta Poundsterling (sekitar Rp. 1,92 Triliun) dibayar penuh, sedangkan The Blues telah menggelontorkan dana besar untuk menggaet Timo Werner dan Hakim Ziyech serta masih mengusahkan transfer Kai Havertz.

Menurut kabar yang dilansir ESPN, Simeone khawatir jika Partey dan Oblak akan meninggalkan Wanda Metropolitano jika klub yang berminat sanggup menebus klausa rilis dari masing-masing pemain, meski demikian kedua pemain tersebut bisa juga direkrut dengan mengajukan tawaran sesuai atau pertukaran pemain.

Jika Partey pindah ke Arsenal, artinya ia akan meninggalkan klub yang menjadi langganan bermain di Kompetisi Liga Champions ke klub yang belum pernah lagi merasakan kompetisi akbar antar klub Eropa tersebut sejak musim 2016/17. Untuk alasan tersebut pelatih timnas Gahana, CK Akonnor menyarankannya untuk bertahan di Atleti untuk kebaikan kariernya.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Diego Simeone, Thomas Partey, Jan Oblak

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *