Hadapi Real Betis, Diego Simeone Telah Pahami Kekuatan Lawan

Pasang Iklan Disini

Berita Liga Spanyol: Atletico Madrid akan menjamu Real Betis di Wanda Matropolitano yang akan berlangsung Minggu (07/10) malam WIB. Diego Simeone memuji peningkatan pesat calon lawannya tersebut dalam konfrensi persnya dan membocorkan peningkatan terbesar mereka.

Los Colchoneros akan kembali berlaga di kompetisi La Liga seusai kemenangan atas Club Brugge di Liga Champions tengah pekan lalu. Sebelum laga, pelatih Atleti Diego Simeone membahas cara tim besutan Quique Setien, calon lawan mereka meraih kesuksesan musim lalu.

“Ini lebih dari sekesar penguasaan bola dan permainan yang dihubungkan dengan Betis yang sangat bagus dan peningkatan terbesar mereka adalah di lini pertahanan, tidak diragukan lagi,” jelas Simeone via Marca.

“Dari sana mereka bisa mencapai Liga Europa dan ingin meraih poin sebanyak mungkin di Liga sama halnya dengan kami.”

Kekuatan Real Betis tersebut tentunya akan memberikan tantangan bagi Simeone tentang bagaimana bisa melewati rapatnya lini pertahanan klub yang bermarkas di Seville tersebut, El Cholo menegaskan tidak bersedia untuk memberikan petunjuk akan hal tersebut.

“Saya tidak tahu jika akan ada banyak ruang di belakang, tahun lalu saat melawan kami di Wanda mereka bermain sangat defensif dengan pola 5-4-1 yang memberikan mereka kekuatan,” jelas Simeone.

“Betis bermain dengan sangat baik dan meningkat di lini pertahanan dibandingkan yang lain hingga membawa mereka bisa bersaing seperti mereka saat ini, mereka memiliki skuat yang sangat kuat dan banyak pilihan yang sama.”

Sedangkan kekuatan skuat Atletico Madrid akan diuji dengan absennya Diego Costa yang mengalami cedera saat latihan yang akan membuatnya absen selama tiga pekan dan membuka peluang untuk pemain anyar Nikola Kalinic menunjukkan kemampuan terbaiknya.

“Dia dalam kondisi bagus dan berlatih dengan baik akan tetapi mengalami masalah pada engkelnya yang membuatnya harus menunda debutnya sebagai starter,” imbuh Simeone.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Real Betis, Diego Simeone, La Liga

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *